Polri Apps
banner 728x90

BMS dan Sponsor Siapkan Hadiah Fantastis Untuk kejuaraan Drag Race & Drag Bike

Dokumentasi BMS, saat pembalap mengasah skill di Sirkuit

Batam, Owntalk.co.id – Barelang Motor Sport (BMS) kembali menggeber Kota Batam, agenda kejuaraan Drag Bike dan Drag Race akan digelar pada 31 Agustus hingga 1 September 2024 mendatang. Kegiatan tersebut bakal berlangsung di Sirkuit NP Temenggung Abdul jamal Kota Batam. 

Hadir dengan Mengusung Tema “Road Marking Drag Wars, The Street Racing Of Kepri”. BMS dan para Sponsor juga menyediakan bertabur Hadiah Fantastis untuk para pembalap yang akan unjuk gigi dilintasan balap nantinya. 

BMS dibawah Komando H. Willi Otra Bismar Menyiapkan beberapa Hadiah seperti, uang tunai untuk Juara umum masing-masing Kategori. Lalu, ada juga Hadiah dari sponsor yang akan dibagikan Ke peserta pendaftaran pertama sampai hadiah untuk Podium Juara. 

Willi Octra Bismarck menuturkan, event ini mendapatkan dukungan dari berbagai sponsor besar, seperti produsen ban Maxxis dan FDR, oli Repsol, dan showroom mobil mewah EM Auto. Selain itu, sponsor lainnya termasuk produsen per kopling, kopi, rokok, serta spa dan massage terkenal di Kota Batam.

“Setiap sponsor berkontribusi dengan memberikan hadiah, mulai dari ban, oli, hingga voucer spa dan massage,” ungkapnya.

Lanjut willi Untuk peserta Drag Bike kata, 30 pendaftar pertama akan mendapatkan hadiah per kopling dari sponsor Khoizumi yang langsung diberikan saat pendaftaran. Tidak hanya hadiah per kelas, panitia juga menyiapkan hadiah juara umum berupa 1 unit sepeda motor, trofi, ban, dan voucer. 

“Kami juga ada hadiah juara umum khusus untuk kelas bracket dan lokal Kepri non-juara, serta hadiah best time Drag Bike yang meliputi trofi, hadiah tunai, dan ban,” ujarnya.

Dalam kejuaraan ini, hadiah juara umum juga disediakan untuk kelas-kelas khusus seperti DB 5 (FFA Campuran), DB 6 (Bebek 4T 130 CC), DB 12 (FU STD), dan BD 22 (2T STD 120 CC Sunmori). Masing-masing juara umum di kelas ini akan mendapatkan 1 unit sepeda listrik dari sponsor.

Willi juga menjeskan, panitia menegaskan bahwa untuk peserta yang ingin merebut juara umum 1 unit sepeda motor, poin akan ditentukan saat briefing peserta. Kelas yang akan diambil untuk kategori open akan mencakup 5 kelas poin, dan untuk kategori lokal Kepri juga akan ada 5 kelas poin, sehingga total ada 10 kelas poin yang diperebutkan untuk hadiah utama.

“Kami ingin semua pembalap memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan poin tersebut, sehingga lebih adil,” jelasnya. 

Willi menambahkan, untuk kategori Drag Race, panitia juga tidak kalah dalam memberikan apresiasi. Juara umum untuk kategori mobil akan mendapatkan 1 unit sepeda listrik, trofi, dan voucer. Selain itu, hadiah best time FFA juga telah disiapkan, meliputi trofi dan uang tunai.

“Kami sebagai panitia juga menambahkan hadiah uang tunai dan trofi bagi pembalap mobil yang berhasil memecahkan rekor waktu terbaik selama ini, yaitu 7.040 detik, yang dicatat oleh Steven OMP,” tutupnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *