Polri Apps
banner 728x90
Batam  

Siap Menangkan ASLI di Pilwako Batam, Tim Andi Mukhtar Silaturahmi dengan Iman Sutiawan

Tim Andi Mukhtar saat bersilaturahmi dengan Ketua DPD Gerindra Iman Sutiawan

Batam, Owntalk.co.id – Ketua DPD Partai Gerindra Kepri yang juga Ketua Tim Pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad – Li Claudia Chandra (ASLI), Iman Sutiawan bersilaturahmi dengan Tim Inti DPRD Kepri terpilih, Andi Mukhtar, Kamis (15/8/24) malam. 

Kegiatan yang dirangkai dengan ngopi malam di Malaka Cafe, Bengkong Laut ini, memberi motivasi bagi tim inti Andi Mukhtar untuk lebih siap memenangkan pasangan ASLI di Pilkada Batam, 27 November 2024 mendatang. 

“Pasangan ASLI ini bukan pasangan biasa, tetapi ini pasangan paling ideal, pak Amsakar ahli di birokrasi, dan Bu Li Claudia ahli di Legislatif dan pengusaha. Kalau Asli duduk maka lebih mudah merealisasikan pembangunan bapak ibu semua,” ungkap Iman Sutiawan di depan puluhan tim inti Andi Mukhtar.

Terlebih kata Ketua DPRD Kepri terpilih ini, bahwa pasangan ASLI ini adalah putera puteri terbaik Provinsi Kepri, sehingga keduanya sangat mengerti apa maunya masyarakat Kepri. 

“Keduanya putera puteri terbaik Kepri, karena kita jangan mudah percaya dengan isu-isu jelek yang sengaja disebarkan oleh pihak-pihak yang tidak suka dengan kita,” imbau Iman. 

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Kepri terpilih, Andi Mukhtar mengatakan bahwa arahan dari Ketua Tim menjadi spirit baginya dan tim intinya untuk memenangkan Amsakar-Claudia. 

“Arahan sudah disampaikan, sekarang kami tinggal bergerak di lapangan untuk memaksimalkan pengenalan kedua sosok ke masyarakat,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Andi Mukhtar mengaku sangat yakin bisa menangkan Asli di Daerah Pemilihan (Dapil), sebab menurutnya seluruh tim sangat kompak dan solid, dan terpenting terus bergerak di lapangan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *