Polri Apps
banner 728x90

Barisan Pengusaha Pejuang Nyatakan Dukungan Untuk Asli di Pilkada Batam

Para pengurus Barisan Pengusaha Pejuang Kota Batam berfoto Bersama Amsakar Achmad

Batam, Owntalk.co.id – Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Nyatakan dukungan untuk pasangan Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra (Asli) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Batam. Dalam agenda tersebut, selain menyatakan dukungan, BPP kota Batam juga melakukan pengukuhan pengurusnya. Kegiatan tersebut berlangsung di restoran D’Steam, Seraya, Kota Batam, Kamis (15/08/2024). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Calon Walikota Batam Amsakar Achmad. Ia menyampaikan dukungan dari para pelaku usaha merupakan hal penting untuk mendorong perekonomian kedepan. Selain memiliki peran penting dalam roda perekonomian kota Batam, para pelaku usaha juga memiliki karakter kuat untuk berjuang. 

“Kami berterimakasih atas dukungan para teman-teman pelaku usaha. Kami juga mengetahui bahwa dibelakang teman-teman pengusaha ini banyak dukungan yang bisa bergerak untuk membantu perjuangan ini. Amsakar-Li Claudia adalah figur yang saling melengkapi, Amsakar punya akar rumput yang kuat dan Li claudia punya komunikasi yang bagus di level pemerintah pusat. Sehingga apa yang kita perlukan untuk kota Batam bisa diwujudkan,” ungkapnya. 

Lanjut Amsakar, selain itu, ia memiliki pengalaman di eksekutif dan Li Claudia memiliki pengalaman di legislatif. Jadi, kalau keduanya disatukan kita bisa menyelsaikan seluruh persoalan yang ada di legislatif dan eksekutif. 

“Kalau sudah melihat kombinasi Asli, kami yakin masyarakat bisa melihat bagaimana cara kami untuk membangun Batam Maju kedepan. Jadi, kita tidak perlu lagi bicara soal politik Identitas, tidak perlu lagi bicara soal Kotak Kosong. Batam ini adalah rumah kita, karena jika kita memahami kota Batam ini, tentu kita akan menjaga rumah ini bersama agar tidak dipecah belah oleh pihak lain,” ujarnya. 

Sementara itu, Ketua BPP Kota Batam Yasir Abdilah menuturkan, hari ini pihaknya berkumpul untuk mendeklarasikan diri mendukung Calon pemimpin kota Batam Kedepan. Pihaknya, ingin bekerjasama dengan Amsakar-Li Claudia membangun Batam lebih Maju kedepan.

“Kami ingin mendukung Calon pemimpin kota Batam Kedepan. Sebab, nantinya kami akan berkolaborasi dengan pemerintah untuk mendorong perekonomian Batam kedepan,” imbuhnya. 

Abdi juga mengatakan, setelah menggelar deklarasi ini, pihaknya akan berkoordinasi dengan Tim pemenangan untuk memberitahukan langkah apa yang bisa kami lakukan kedepan. 

“Setelah ini, kita akan berkoordinasi dengan tim pemenangan Amsakar-Li Claudia. Kami akan berkomunikasi dengan tim soal langkah seperti apa yang bisa kita lakukan kedepan,” jelasnya. 

Abdi menambahkan, BPP Kota Batam sangat terbuka untuk teman-teman pengusaha muda yang ingin berjalan bersama dan mendukung Amsakar-Li Claudia kedepan. 

“Kami sangat terbuka untuk teman-teman pengusaha muda yang ingin bergabung bersama mendukung Amsakar-Li Claudia. Ayo kita maju dan mendukung Calon Walikota masa depan. Untuk mewujudkan Batam Maju,” tutupnya. 

Saat ini sekitar 200 pengusaha muda sudah tergabung dalam Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Kota Batam. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *