Polri Apps
banner 728x90

Amsakar-Li Claudia Gelar Pengajian dan Doa Bersama di Rumah Pemenangan

Amsakar-Li Claudia Saat menggelar pengajian di rumah pemenangan Asli

Batam, Owntalk.co.id – Rumah Pemenangan Amsakar-Claudia menggelar pengajian perdana yang dihadiri oleh setidaknya 35 anak yatim dari Pondok Pesantren Daarul Hikam. Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas keberadaan Rumah Pemenangan yang diharapkan dapat mempermudah segala urusan menjelang Pemilihan Walikota (Pilwako) Batam.

Pengajian ini dipimpin oleh ustadz Agus dan dihadiri langsung Calon Wali Kota Batam Amsakar Achmad dan Calon Wakil Walikota Batam Li Claudia Chandra. Selain itu juga, tampak Ketua Pemenangan Amsakar-Claudia, Iman Sutiawan, dan anggota DPRD Partai Gerindra. 

Imam Sutiawan, Ketua Tim Pemenagan Amsakar-Claudia menyampaikan bahwa kegiatan pengajian ini akan rutin dilaksanakan dengan mengundang berbagai anak yatim pondok pesantren. 

“Dengan adanya pengajian rutin ini, kami berharap bisa mendapatkan keberkahan dan kemudahan dalam setiap langkah yang diambil, terutama menjelang Pemilihan Umum. Semoga kami diberi kesehatan dan kelancaran,” ujarnya.

Kata Iman, bahwa kegiatan ini juga menjadi sarana silaturahmi dan mempererat hubungan dengan masyarakat, terutama kalangan pesantren. “Kami berharap pengajian ini dapat menjadi wadah untuk berbagi ilmu dan saling mendoakan,” kata paparnya.

Rumah Pemenangan Amsakar-Claudia yang baru dibuka ini menjadi pusat kegiatan tim pemenangan mereka dalam upaya memenangkan Pilwako Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *