Polri Apps
banner 728x90

Bupati Meranti Sampaikan Harapan dan Ucapan Selamat Hari Jadi ke-67 Provinsi Riau

Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi ke-67 Provinsi Riau.

Pekanbaru, Owntalk.co.id – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh warga Provinsi Riau dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-67 Provinsi Riau.

Ucapan tersebut disampaikan Asmar usai menghadiri Sidang Paripurna Istimewa yang digelar untuk memperingati momen bersejarah tersebut di Ruang Rapat Paripurna DPRD Riau, Pekanbaru, Jumat (9/8/2024).

Dalam pidatonya, Asmar menekankan pentingnya rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih oleh Provinsi Riau selama lebih dari enam dekade.

“Pada hari yang istimewa ini, kita patut bersyukur atas segala pencapaian yang telah diraih bersama. Hari jadi bukan hanya merupakan momentum untuk merayakan sejarah dan kemajuan, tetapi juga sebagai pengingat akan tanggung jawab kita dalam melanjutkan pembangunan berkelanjutan,” ujar Asmar.

Lebih lanjut, Asmar berharap peringatan hari jadi ini dapat menjadi ajang refleksi bagi seluruh masyarakat Riau, untuk bersama-sama meningkatkan kualitas hidup dan memperkuat solidaritas di antara mereka.

“Mari kita jadikan perayaan ini sebagai motivasi untuk lebih giat dalam memajukan provinsi kita, serta menjalin kerjasama yang lebih erat antar semua komponen masyarakat,” ajaknya dengan penuh semangat.

Tidak hanya itu, Asmar juga menyoroti pentingnya sinergi antara Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti. Menurutnya, kabupaten yang ia pimpin masih sangat membutuhkan berbagai dukungan, baik dari pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat, untuk memastikan pembangunan yang berkelanjutan di Meranti.

“Semoga ke depan lebih banyak lagi program Provinsi Riau yang masuk ke Meranti, sehingga pembangunan yang sedang dilaksanakan berjalan dengan lancar dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” harap Asmar dengan penuh optimisme.

Sidang Paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Riau, Yulisman, dan didampingi oleh Wakil Ketua I H. Syafaruddin Poti, serta Wakil Ketua II H. Agung Nugroho. Kehadiran Plt. Gubernur Riau, S.F. Hariyanto, juga turut menambah khidmatnya acara tersebut.

Dalam sambutannya, Hariyanto menyampaikan bahwa peringatan Hari Jadi Ke-67 Provinsi Riau yang mengusung tema “Bersatu Membangun Menuju Riau Maju” diharapkan dapat menjadi momentum reflektif bagi seluruh masyarakat Riau.

“Begitu banyak yang telah kita upayakan untuk membangun Provinsi Riau, hingga mengalami pertumbuhan seperti sekarang ini. Hal ini tentu saja berkat kolaborasi dan kerja sama yang baik di antara kita semua,” tutur Hariyanto.

Sebelumnya, Plt. Bupati Asmar juga mengikuti Apel Hari Jadi ke-67 Provinsi Riau yang dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Riau, menunjukkan komitmen dan partisipasi aktifnya dalam setiap agenda penting daerah.

Hadir dalam Sidang Paripurna Istimewa tersebut sejumlah tokoh penting, termasuk para mantan Gubernur Riau seperti Rusli Zainal, Arsyad Juliandi, Syamsuar, dan Thamrin Hasyim, serta para pimpinan beserta anggota DPRD Provinsi Riau, Forkopimda Riau, dan bupati/walikota se-Provinsi Riau.

Kehadiran para tokoh ini menandai kebersamaan dan komitmen seluruh elemen masyarakat dan pemerintahan dalam membangun Riau yang lebih maju dan sejahtera.

Dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi, Hari Jadi ke-67 Provinsi Riau ini diharapkan menjadi landasan kuat untuk meraih kemajuan yang lebih signifikan di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *