Polri Apps
banner 728x90

Siap Menangkan Pasangan Asli, Prawiro IGMP Kepri Silaturahmi Bersama Li Claudia Chandra

Pengurus Prawiro IGMP Keri berfoto bersama Calon Wakil Walikota Batam, Li Claudia Chandra

Batam, Owntalk.co.id – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Batam Kian mendekat. Perhatian publik kini tertuju pada pasangan Calon Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra (Asli). Kombinasi keduanya dipercaya menjadi pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam yang mampu membawa Batam Lebih Maju. 

Melihat kombinasi putra dan putri daerah asal Kepri tersebut, Prawiro IGMP DPD Kepri menyatakan dukungannya untuk Amsakar-Li Claudia (Asli). Menurut Prawiro, Kombinasi kedua pasangan tersebut mampu membuat perubahan serta membawa Batam lebih maju.

Ketua PRAWIRO IGMP DPD KEPRI, James Sumihar Sibarani menuturkan, hari ini pihaknya bersilaturahmi dengan Calon Wakil Walikota Batam Li Claudia Chandra. Menurutnya, Li Caludia merupakan figur yang tepat untuk mendampingi Amsakar di Pilwako mendatang. Jadi, pihaknya sepakat untuk mendukung pasangan Asli di Pilkada Batam. 

“Hari ini Prawiro bersilaturahmi dengan Calon Wakil Walikota Batam Li Claudia Chandra. Sebelumnya, kami juga sudah bersilaturahmi dengan Amsakar Achmad. Dua figur tersebut  merupakan kombinasi yang sangat bagus untuk membawa Batam lebih Maju,” ungkapnya, pada Senin (29/07/2024).

Lanjut James, Amsakar Achmad telah menunjukkan dedikasi dan kerja nyata selama masa jabatannya sebagai Wakil Walikota Batam. Berbagai program pembangunan yang ia inisiasi berhasil meningkatkan kesejahteraan masyarakat Batam. Kepemimpinannya yang tegas namun humanis membuatnya dihormati oleh berbagai kalangan.

“Sementara itu, Li Claudia Chandra adalah figur politisi yang energik dengan komitmen tinggi dalam dunia politik. Claudia memiliki latar belakang yang kuat di bidang sosial dan ekonomi, serta dikenal sebagai sosok yang inovatif dan visioner. Kombinasi Amsakar dan  Claudia memberikan harapan besar bagi masyarakat Batam,” ujarnya. 

James juga menjelaskan, Komitmen Amsakar dan Claudia untuk membawa Batam lebih Maju, membuat mereka mendapatkan dukungan luas dari berbagai lapisan masyarakat. 

“Jadi kami menghimbau kepada seluruh Anggota Prawiro untuk kembali merapatkan Barisan. Kita akan kembali berjuang untuk memenangkan Amsakar-Li Claudia pada Pilwako mendatang,” katanya. 

James menambahkan, sebelumnya Prawiro juga telah berjuang sebagai relawan dan bekerjasama dengan TKD untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Kepri. Pihaknya juga meyakini, Figur yang dikirim oleh Presiden terpilih tersebut merupakan Kader terbaik dari pilihannya. 

“Li Claudia merupakan Kader pilihan dari Presiden terpilih Prabowo Subianto. Ditambah ia berpasangan dengan Amsakar Achmad. Hal tersebut membuat Asli menjadi pilihan kita semua. Dengan dukungan penuh dari masyarakat kami yakin Asli mampu membawa Batam lebih maju kedepan,” tutupnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *