Polri Apps
banner 728x90

Amsakar-Li Claudia Silaturahmi Bersama Masyarakat Tanjung Riau 

Amasakar-Li Claudia Berfoto bersama Masyarakat Tanjung Riau

Batam, Owntalk.co.id – Wakil Walikota Batam yang juga Calon Walikota Batam, Amsakar Achmad mengatakan bahwa kehadiran Li Claudia Chandra (LCC) sebagai Calon Wakil Walikota Batam akan memperkuat posisi Pemerintah Kota (Pemko) Batam di Pemerintahan Pusat. 

Sebab kata Wakil Walikota dua periode ini, LCC adalah kader terbaik Partai Gerindra yang diutus langsung oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Pusat di Kota Batam. Dan nantinya akan membawa berbagai program unggulan dari pusat untuk masyarakat Batam. 

Pernyataan tersebut disampaikan Amsakar Achmad saat menyapa 700an relawan Anggota DPRD Batam terpilih, Aweng Kurniawan, relawan DPRD Kepri Iman Sutiawan dan Capt Luther Jansen di RW 05, Kampung Ponjen Tanjung Riau, Sekupang Batam, Sabtu (27/07/2024) sore. 

“Kita jangan pernah termakan isu menyesatkan, justru kehadiran Bu Li Claudia Chandra untuk membantu kita semua. Karena ibu Lia diperintahkan langsung oleh pak Presiden terpilih pak Prabowo untuk membantu masyarakat Batam,” ungkap mantan Kadisperindag Batam ini. 

Pernyataan tersebut dipertegas oleh Calon Wakil Walikota Batam, LCC, bahwa ia menjadi peserta kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Batam karena diperintahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. 

“Saya diperintahkan pak Prabowo Subianto agar balek kampung, agar bisa membantu bapak ibu semua,” terang politisi kelahiran Kepri ini. 

Dalam kesempatan itu LCC menyerap berbagai aspirasi masyarakat Tanjung Riau, diantaranya terkait susahnya mendapatkan air bersih yang mengalir diwaktu tertentu saja, kemudian masalah tingginya harga sembako, serta keterbatasan lapangan pekerjaan. 

“Setelah terpilih kami akan diskusi dengan pak Walikota, dan seluruh persoalan ini akan kita bereskan,” ungkapnya. 

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, Iman Sutiawan menjelaskan bahwa keberadaan Gubernur, Wakil Gubernur, Walikota, Bupati dan wakilnya untuk membantu Pemerintah Pusat dalam melaksanakan berbagai program kerjanya. 

Karenanya, akan lebih mudah merealisasikan berbagai program presiden terpilih jika yang memimpin adalah orang beliau. Karenanya Calon tunggal Ketua DPRD Kepri ini mengajak relawan memenangkan kandidat yang diusung oleh Partai Gerindra bersama koalisi partainya.

“Jangan pernah berpikir memilih yang abu-abu, pilih yang ganteng dan cantik yang diusung oleh pak Presiden kita,” ungkap Iman.

Masih dari tempat yang sama, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Batam, Aweng Kurniawan mengajak seluruh relawannya agar kembali berjuang untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), hal tersebut untuk memudahkan realisasi usulan pembangunan dari masyarakat. 

“Kita sudah menang di Pilpres dan Pileg, untuk melengkapi kemenangan ini kita harus memenangkan Pilkada Batam,” serunya.

Hadir dalam silaturahmi tersebut segenap Anggota DPRD Kota Batam dan  Anggota DPRD Kepri terpilih periode 2024-2029. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *