Polri Apps
banner 728x90

Serap Aspirasi, Amsakar-Li Claudia Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Sekupang

Amsakar-Li Claudia saat bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat di Sekupang

Batam, Owntalk.co.id – menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Calon Walikota Dan calon Wakil Walikota Batam. Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra menggelar silaturahmi dengan tokoh masyarakat Sekupang. Selain bersilaturahmi agenda tersebut juga menyerap  aspirasi dan masukan dari tokoh masyarakat. Pertemuan tersebut diinisiasi oleh ketua DPD Gerindra Kepri Iman Sutiawan.

Dalam pertemuan tersebut, Iman Sutiawan menyampaikan, sebelumnya kita sudah memenangkan Prabowo di Pilpres. Kali ini, PR kita memenangkan Amsakar dan Li Claudia di Pilkada Batam. Ayo rapatkan barisan, bersama kita berjuang untuk memenangkan Amsakar-Li Claudia. 

“Kali ini, kita terpanggil kembali untuk menuntaskan satu Pekerjaan Rumah (PR) tertinggal. Yakni, mengawal kemenangan kader terbaik yang diusung oleh Partai Gerindra menuju kursi Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam. Amsakar-Li Claudia merupakan putra-putri terbaik Kepri. Jadi, mari bersama kita perjuangkan dan memenangkan Amsakar-Li Claudia,”ungkapnya, pada Jumat (26/07/2024). 

Di tempat yang sama, Calon Walikota Batam Amsakar Achmad menuturkan, untuk menghadapi Pilkada mendatang mari bersama rapatkan barisan. Saat menghadapi pilkada nanti janganlah kita menjelekkan pihak lain. Soal, kotak Kosong tidak boleh menganggap remeh dan tidak boleh juga ketakutan. 

“Alhamdulillah hari ini kami bisa bertemu dengan Bapak-ibu. Kami mohon doa dan dukungan untuk menghadapi Pilkada mendatang. Mari bersama kita rapatkan barisan dan bekerja sama untuk memenangkan Pilwako mendatang. Perihal isu Kotak Kosong, kita tidak boleh juga terlalu tinggi hati dan puas Hati. Namun, juga tidak boleh ketakutan,” ujarnya. 

Lanjut Amsakar, Ia mendapatkan wakil dari partai gerindra merupakan suatu hal yang positif. Menurutnya, sosok Li Claudia merupakan politisi yang memiliki Visi cerdas serta Kreatif. 

“Kami dapat didampingi oleh Buk Claudia merupakan suatu hal yang positif. Sebab, buk Claudia merupakan politisi yang memiliki pola fikir kreatif serta smart. Ia juga merupakan putri terbaik asal kepri dari Dabo. Jadi, karena memiliki kesamaan misi jadi kami bersatu dan sepakat untuk membangun Batam lebih Maju kedepan,” ungkapnya. 

Hal senada juga disampaikan oleh Calon Wakil Walikota Batam, Li Claudia Chandra memaparkan, Amsakar memiliki visi dan misi yang menarik dan sejalan dengan ia dalam memajukan Kota Batam.

“Saya ingin menciptakan hubungan yang harmonis, hubungan yang akur ke depannya antara Wakil dan Walikota Batam dalam menjalankan pemerintahan,” ujarnya.

Menurutnya, Walikota dan wakil walikota ini dipilih 5 tahun sekali. Sehingga masyarakat memiliki hak untuk menentukan pemimpinnya. Ia tidak ingin hubungan antara pimpinan tidak akur. Karena ini akan berpengaruh terhadap pandangan masyarakat terhadap pemimpin. Ia memilih berpasangan dengan Amsakar pada pilkada mendatang untuk menciptakan dan memperbaiki apa yang belum tuntas dan masih menjadi Pekerjaan rumah saat ini. 

“Kami komitmen untuk terus bekerja keras dan mewujudkan visi serta misi demi kesejahteraan masyarakat Batam. Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, kami yakin Batam akan mencapai kemajuan yang lebih baik di masa depan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *