Polri Apps
banner 728x90

Terbitkan SK, PKN Usung Amsakar-Li Claudia Di Pilwako Batam

Amsakar-Li Claudia Saat menerima SK Dari PKN

Batam, Owntalk.co.id – Pimpinan Nasional (Pimnas) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) mengeluarkan Surat Keputusan (SK), untuk pasangan Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra. Sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Anas Urbaningrum selaku ketua umum PKN secara resmi menerbitkan surat keputusan bernomor 044/SK/PIMNAS-PKN/VII/2024 tertanggal 12 Juli 2024.

Dengan terbitnya SK tersebut, Calon Wakil Walikota Batam Li Claudia Chandra memberikan apresiasi kepada PKN atas kepercayaan yang diberikan. 

“Kami sangat berterima kasih kepada Partai Kebangkitan Nusantara yang telah memberikan rekomendasinya kepada kami. Kepercayaan ini akan kami jaga sebaik-baiknya,” ujar Li Claudia Chandra. 

Ia menambahkan, bahwa pihaknya berkomitmen untuk bekerja sama dengan seluruh unsur masyarakat dalam memajukan kota Batam. 

“Kami akan bekerja keras dan berkolaborasi dengan semua pihak agar Kota Batam bisa menjadi lebih baik lagi,” katanya dengan penuh semangat.

Dukungan dari PKN ini diharapkan dapat memperkuat posisi Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra dalam menghadapi Pilkada 2024. Partai Kebangkitan Nusantara sendiri menyatakan bahwa keputusan ini diambil setelah melalui pertimbangan matang dan melihat potensi besar dari kedua calon untuk memimpin Batam menuju masa depan yang lebih cerah.

Pilkada 2024 menjadi momen penting bagi warga Batam untuk memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan positif dan menjawab berbagai tantangan kota ini. 

Dengan dukungan penuh dari PKN, Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra optimis dapat meraih kemenangan dan mewujudkan visi serta misi mereka untuk Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *