Polri Apps
banner 728x90

Relawan Iman Sutiawan dan Banyu Nyatakan Sikap, Siap Menangkan Amsakar-Li Claudia di Pilkada Batam  

Relawan Iman sutiawan dan Banyu Ari Nopianto Saat Mendeklarasikan dukungan Untuk Amsakar-Li Claudia

Batam, Owntalk.co.id – Ratusan warga Taman Cipta Asri Sagulung, Kota Batam yang terhimpun dalam relawan pemenangan Banyu Ari Nopianto dan Iman Sutiawan, siap berjuang maksimal untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra, Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra (LCC) di Pilkada Batam.

Mereka terpanggil kembali untuk menuntaskan satu Pekerjaan Rumah (PR) tertinggal, yakni mengawal kemenangan kader terbaik yang diusung oleh Partai Gerindra meunju kursi Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam. Setelah sebelumnya berhasil memenangkan Prabowo Subianto Presiden, Endipat Wijaya untuk DPR RI, Iman Sutiawan dan Capt Luther untuk DPRD Kepri serta Banyu Ari Nopianto untuk DPRD Batam. 

“Menangkan Pak Prabowo sudah, menangkan pak Endipat sudah, menangkan saya dan pak Banyu sudah, satu PR kita yang tersisa yaitu memenangkan bu Li Claudia Chandra dan pak Amsakar Achmad sebagai pasangan Walikota Batam, apakah kita siap?,” pertanyaan Iman Sutiawan dijawab lantang oleh warga.

Dijelaskan Ketua DPD Partai Gerindra Kepri ini dalam acara LCC Menyapa Warga, Kamis (18/07/2024) sore di Fasum Taman Cipta Asri Tahap 2, bahwa Li Claudia Chandra (LCC) bukan orang lain tetapi merupakan kader terbaik Partai Gerindra asli dari Provinsi Kepri, dimana LCC lahir dan besar di Dabo Singkep. 

“Bapak dan ibu yang saya hormati, yang dikirim DPP ke Batam bukan kaleng-kaleng, dia adalah Pimpinan DPRD Tangsel dan juga Ketua DPC Partai Gerindra Tangsel. Karenanya kita harus berjuang memenangkan bu Li Claudia Chandra,” seru Calon Kuat Ketua DPRD Provinsi Kepri ini. 

Ajakan yang sama disampaikan Anggota DPRD Batam 2024-2029, Banyu Ari Nopianto, bahwa seluruh relawan yang sudah berjuang di Pilpres dan Pileg terpanggil kembali untuk berjuang memenangkan Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra. 

“Kita terpanggil kembali, dan di Kecamatan Sagulung harus menang seperti kemenangan kita di Pilpres dan Pileg sebelumnya,” ungkap pria yang akrap disapa Banyu ini. 

Ia mengajak seluruh relawannya jangan ragu, tetapi satu komando yakni memenangkan pasangan Amsakar-Claudia untuk Kota Batam lebih maju. 

Calon Wakil Walikota Batam, LCC, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih karena warga sudah berjuang memenangkan Prabowo Subianto, Endipat Wijaya, Iman Sutiawan, Capt Luther Jansen dan Banyu, namun menurutnya tidak lengkap kalau tidak memenangkan kursi Walikota dan Wakil Walikota Batam. 

“Pak Prabowo titip pesan terimakasih sudah memenangkan Partai Gerindra, sudah memenangkan Presiden, tapi beliau pesan agar memenangkan calon yang diusung Partai Gerindra di Pilkada Batam,” ungkap LCC yang dijawab siap oleh relawan Banyu dan Iman. 

Dijelaskan bahwa tanggungjawab sebagai pemimpin di Batam cukup berat, namun menurutnya semua bisa diwujudkan karena Gerindra punya anggota dewan, dan terpenting punya Presiden. Sehingga menurutnya program dari pusat bisa ditarik ke daerah. 

Dalam kesempatan itu, LCC juga menyempatkan diskusi dan menampung aspirasai warga yang hadir, diantaranya masalah pendidikan dan lapangan pekerjaan hingga maraknya judi online. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *