Polri Apps
banner 728x90

MyTelkomsel Jadi Super App, Bisa Beli Tiket Peswat Hingga Bayar Parkir

MyTelkomsel kini menjadi super app. (Dok; Telkomsel)

Jakarta, Owntalk.co.id – Telkomsel telah mengubah aplikasi MyTelkomsel menjadi super app yang tidak hanya mengelola layanan telekomunikasi, tetapi juga menyediakan berbagai fitur digital lifestyle.

Peluncuran super app MyTelkomsel bertepatan dengan acara Telkomsel Awards 2024 yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada Rabu (17/10).

“Penyelenggaraan Telkomsel Awards 2024 dan peluncuran MyTelkomsel super app mencerminkan komitmen strategis Telkomsel untuk memberdayakan masyarakat dengan menyediakan konektivitas yang andal, solusi inovatif, dan layanan digital yang unggul,” kata Direktur Utama Telkomsel, Nugroho.

MyTelkomsel kini dilengkapi fitur Health: Lari, yang memungkinkan pelanggan mencatat performa lari, seperti waktu, jarak, kecepatan, kalori, denyut jantung, serta ringkasan informasi tentang performa lari. Selain itu, ada fitur challenge dengan misi berhadiah menarik yang bisa diselesaikan pelanggan.

Layanan travel juga tersedia di MyTelkomsel, memungkinkan pengguna memesan tiket pesawat, memeriksa status penerbangan, dan mendapatkan notifikasi detail penerbangan. Fitur ini juga menyediakan informasi check-in online, boarding gate, dan keterlambatan pesawat.

MyTelkomsel memungkinkan pembayaran parkir secara otomatis di beberapa lokasi tertentu, sehingga pelanggan tidak perlu repot membuka jendela dan mengambil karcis.

Selain itu, MyTelkomsel memiliki fitur payment dan commerce untuk transaksi pembayaran BPJS, listrik, pemesanan hotel, pembelian voucher belanja, dan belanja barang fisik. Semua tagihan dapat disatukan dalam satu tampilan dan dibayar melalui transfer bank, e-wallet, atau kartu kredit.

Telkomsel bekerja sama dengan berbagai platform seperti INFIA, MAXstream, Langit Musik, Noice, SEA Today, dan Vidio untuk menghadirkan fitur entertainment di MyTelkomsel.

Pelanggan dapat menikmati streaming video, mendengarkan musik dan podcast, membaca artikel, dan bermain mini games seperti Tahilalats Battle Royale, Kelaperun, Jelajah Nusantara, Stamp Berhadiah, dan game lainnya di Game Hub.

MyTelkomsel juga memudahkan pelanggan membeli paket Telkomsel Prabayar, Telkomsel Halo, IndiHome, Orbit, dan Telkomsel One dalam satu aplikasi. Ada juga fitur auto gift yang memungkinkan pelanggan memberi hadiah paket data secara otomatis setiap bulan.

Tampilan MyTelkomsel juga diperbarui dengan antarmuka yang lebih modern dan intuitif, desain yang lebih bersih dan minimalis, serta mesin pencarian berbasis AI.

Saat ini, MyTelkomsel digunakan oleh lebih dari 46 juta pelanggan Telkomsel dan versi terbaru sudah tersedia untuk Android dan iOS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *