Polri Apps
banner 728x90

Kejari Karimun Bedah Rumah Warga Jelang Hari Adhyaksa ke-64

#image_title

Karimun. Owntalk.co.id – Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Dr. Priyambudi, SH MH , bersama jajaran Kejaksaan Negeri Karimun dan IAD Daerah Karimun melaksanakan Kegiatan Bedah Rumah pada hari Rabu 17/07/2024.

Kepala Seksi Intelijen Rezi Dharmawan, SH.MH menjelaskan, bahwa kegiatan Bedah Rumah merupakan kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Karimun dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke-64 yang mempunyai tujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan menumbuhkan jiwa sosial bagi seluruh insan adhyaksa.

“Kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama antara Kejaksaan Negeri Karimun dengan dinas Perkim Kabupaten Karimun, DPRD Kabupaten Karimun serta stakeholder terkait yang diikuti oleh seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Karimun dan Anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Dr. Priyambudi, SH.MH menyampaikan, dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 Kejaksaan Negeri Karimun akan melaksanakan berbagai bentuk macam kegiatan bakti sosial secara GRATIS kepada masyarkat contohnya donor darah, sunatan massal, bedah rumah. Yang bertujuan untuk mendekatkan diri serta menumbuhkan jiwa sosial dan kepedulian Kejaksaan Negeri Karimun yang secara sukarela terhadap orang-orang yang membutuhkan.

“Kegiatan ini dinilai baik serta dapat mendekatkan diri antara Kejaksaan dan masyarakat,” ujarnya.

Priyambudi mengungkapkan, momen yang sangat baik ini dan bermanfaat untuk kita ikuti dalam membantu saudara kita yang membutuhkan, diharapkan dengan adanya Bedah Rumah serta Kegiatan Sosial lainnya yang diadakan oleh Kejaksaan Negeri Karimun secara GRATIS dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 menumbuhkan rasa kepeduli dengan sesama dan semangat untuk menjadi Insan Adhyaksa yang Prima.

“Inilah merupakan wujud semangat Insan Adhyaksa dalam Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 dan HUT IAD ke-XXIV Tahun 2024,” ungkap Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Dr. Priyambudi, SH MH (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *