Polri Apps
banner 728x90

Resmikan Posko Pemenangan, Relawan Timur Nusantara Nyatakan Sikap Dukung Amsakar-Li Claudia

Relawan Timur Nusantara Berfoto Bersama Li Claudia Chandra

Batam, Owntalk.co.id – Relawan Timur Nusantara meresmikan Posko Pemenangan. Dalam agenda tersebut, Relawan Timur Nusantara menyatakan sikap mendukung pasangan Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Batam. Kegiatan tersebut, berlangsung pada Selasa (16/07/2024). 

Agenda tersebut dihadiri lebih dari 500an Relawan Timur Nusantara. Selain itu mereka juga membacakan maklumat untuk mendukung Pilkada Aman, Damai dan berkualitas. 

Ketua Relawan Timur Nusantara, Atanasius Dula menuturkan, hari ini pihaknya meresmikan posko pemenangan, untuk tempat berkumpulnya para relawan. Adapun relawan yang hadir merupakan seluruh masyarakat dari Indonesia Timur yang berada di Kota Batam. 

Pengguntingan Pita Tanda Posko Relawan Timur Nusantara di Resmikan

“Hari ini kami berkumpul untuk meresmikan posko Baru. Selain itu, kami juga menyatakan sikap dan mendukung pasangan Amsakar-Li Claudia di Pilwako Batam mendatang. Kami juga akan turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan dan memenagkan Amsakar-Li Claudia,” ungkapnya sata didampingi oleh Sekretaris Relawan Timur Nusantara, Joseph de Fretes. 

Lanjut Atan, pihaknya juga berharap dalam terselenggaranya pilkada 2024 mendatang. Dapat berjalan dengan, Aman, damai dan berkualitas. Selain itu, tetap mengedepankan nilai-nilai kebangsaan dan kedaerahan berdasarkan amanat konstitusi, serta peraturan yang berlaku. 

“Jadi kami berharap Pilkada kali ini tetap berjalan dengan aman, damai dan berkualitas sesuai dengan peraturan yang berlaku. Kami juga menolak black campaign yang dapat menimbulkan konflik dan polarisasi di tengah masyarakat. Serta yang berpotensi merusak tatanan demokrasi di Kota Batam,” pungkasnya. 

Posko Relawan Timur Nusantara

Ada lima poin yang terdapat dalam maklumat Relawan Timur Nusantara. Diantaranya adalah : 

  1. Kami Relawan Timur Nusantara, mendukung Pemerintah dan Penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah Kota Batam tahun 2024, Dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab selaku penyelenggara Pilkada Kota Batam, agar berjalan dengan baik dan mengedepankan nilai-nilai kebangsaan, kedaerahan, berdasarkan amanat konstitusi dan peraturan yang berlaku. 
  2. Kami Relawan Timur Nusantara, mendukung terlaksananya Pemilihan Kepala Daerah Kota Batam yang damai, aman, dan berkualitas. Dengan tetap mempertahankan prinsip-prinsip politik akal sehat, mengedepankan politik gagasan yang bermoral dan bermartabat. Serta menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi, yang berlandaskan pada Pancasila dan UUD 1945. 
  3. Kami Relawan Timur Nusantara, siap mengawasi dan menolak berbagai macam praktik black campaign (kampanye hitam). Untuk menghindari konflik dan polarisasi di tengah masyarakat, yang berpotensi merusak tatanan demokrasi di Kota Batam. 
  4. Kami Relawan Timur Nusantara, berada di garda terdepan dalam menentukan arah kemajuan Daerah Kota Batam, proses demokrasi, dan mendukung kepemimpinan Daerah Kota Batam yang visioner, berintegritas. Serta sejalan dengan gerakan dan komitmen Relawan Timur Nusantara. 
  5. Kami Relawan Timur Nusantara, dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab. Siap menyatukan semua kekuatan, dan berkolaborasi dengan seluruh komponen Masyarakat Kota Batam. Menyatakan: Mendukung Penuh dan  Siap Berjalan Bersama Amsakar-LI CLAUDIA. Menuju Batam Maju, Batam Modern, Batam Sejahtera dan berkeadilan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *