Berita  

Plt Bupati Asmar Tinjau Renovasi Kantor Bupati Meranti

Potret saat meninjau renovasi Kantor Bupati Meranti.

Meranti, Owntalk.co.id – Pelaksana tugas Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar, melakukan peninjauan pengerjaan renovasi gedung Kantor Bupati Kepulauan Meranti di Jalan Dorak, Selatpanjang, pada Rabu (17/7/2024).

Setelah melakukan peninjauan, Asmar memberikan instruksi kepada kontraktor untuk menyelesaikan perbaikan sesuai dengan jadwal dan spesifikasi teknis yang telah ditetapkan.

“Alhamdulillah, hari ini kita lihat pekerjaan sedang berlangsung. Kami meminta kontraktor menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan waktu dan spesifikasi yang ada,” ujar Asmar.

Asmar juga menyampaikan harapannya agar setelah renovasi selesai, gedung Kantor Bupati bisa segera digunakan kembali oleh para pegawai untuk melaksanakan tugas mereka dengan lancar.

“Dengan selesainya renovasi ini, para pegawai dapat kembali bertugas seperti biasa tanpa keluhan mengenai atap yang bocor atau bangunan yang rusak,” harapnya.

Meski dalam masa renovasi, Asmar menegaskan bahwa pelayanan kepada masyarakat tetap berlangsung tanpa hambatan.

“Walaupun pegawai kita sementara pindah ke berbagai tempat, namun proses pelayanan sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) tetap berjalan seperti biasa,” tegas Asmar.

Renovasi gedung ini mencakup penggantian atap yang saat ini sedang berlangsung. Sementara itu, para pegawai sekretariat daerah yang sebelumnya bertugas di gedung tersebut dipindahkan sementara ke beberapa lokasi berbeda.

“Saat ini penggantian atap sedang berlangsung. Para pegawai sekretariat daerah yang sebelumnya bertugas di sini, telah dipindahkan sementara ke beberapa tempat,” tambahnya.

Renovasi ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan efisiensi kerja para pegawai di Kantor Bupati Kepulauan Meranti. Dengan fasilitas yang lebih baik, pelayanan kepada masyarakat diharapkan juga akan semakin optimal.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan selesainya renovasi ini, kami berharap fasilitas yang lebih baik akan mendukung kinerja pegawai dalam melayani masyarakat,” tutup Asmar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *