Polri Apps
banner 728x90

Untuk Batam Lebih Maju, Li Claudia Chandra Siap Dampingi Amsakar Achmad Pada Pilwako Mendatang

Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra bakal Berpasangan di Pilwako Batam 2024

Batam, Owntalk.co.id – Dengan terbitnya rekomendasi dari DPP Partai Gerindra dan DPP PKB, Li Claudia Chandra mengucapkan rasa syukur atas amanat yang diberikan untuk maju sebagai Calon Wakil Walikota Batam. Keputusan partai tersebut menempatkan Li Claudia Chandra untuk mendampingi Amsakar Achmad sebagai Calon Walikota Batam.

“Saya menerimanya dengan lapang dada, karena sejak awal saya sebagai kader tunduk dan patuh terhadap perintah partai,” ujar Li Claudia Chandra.

Ia juga menekankan bahwa ia dan Partai Gerindra selalu berpikir untuk kepentingan yang lebih besar, yakni membangun Kota Batam agar lebih maju dan masyarakat dapat menikmati hasil pembangunan yang sesungguhnya.

Dalam menjalankan amanat ini, Li Claudia Chandra menegaskan komitmennya untuk bekerja sama dengan Amsakar Achmad dalam merumuskan visi dan misi untuk pembangunan Kota Batam. 

“Saya akan menjalankan amanat partai Gerindra dengan sebaik-baiknya dan saya akan duduk bersama untuk merumuskan visi dan misi bersama Calon Walikota Amsakar Achmad,” ujarnya.

Selain itu, pasangan Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra juga menunggu rekomendasi pengusungan dari partai-partai lain yang telah sepakat untuk bekerja sama dalam membangun Kota Batam agar lebih maju lagi. Dukungan dari berbagai partai diharapkan dapat memperkuat upaya mereka dalam memajukan Kota Batam.

Dengan dukungan yang kuat dari Partai Gerindra dan PKB, serta harapan akan tambahan dukungan dari partai lain, pasangan ini siap untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *