Polri Apps
banner 728x90
Batam  

Pertamina Kepri Komitmen Sediakan Solusi Energi Bagi Kegiatan Industri Hulu Migas Nasional

Manager Industrial Sales PT Pertamina Patra Niaga, Samuel Hamonangan Lubis

Batam, Owntalk.co.id – PT Pertamina Patra Niaga sebagai bagian dari Sub Holding PT Pertamina (Persero) ikut mendukung perhelatan Pre Indonesia Upstream Oil & Gas Supply Chain Management  & National Capacity Building (IOG SCM & NCB) Summit 2024, yang digelar pada 3 – 4 Juli 2024 di Hotel Radisson, Kota Batam. Dengan menghadirkan booth Pertamina One Solution, program yang memperkenalkan berbagai solusi yang dibutuhkan di industri hulu migas di Indonesia.

Seperti kita ketahui, Event IOG SCM & NCB Summit 2024 melibatkan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS), serta pemangku kepentingan industri hulu migas, termasuk industri penunjangnya, membahas solusi berbagai tantangan mencapai target produksi migas.

Samuel Hamonangan Lubis, Manager Industrial Sales PT Pertamina Patra Niaga mengatakan, kehadiran booth Pertamina One Solution di kegiatan Pre IOG SCM & NCB Summit 2024 ini merupakan bentuk komitmen Pertamina Patra Niaga dalam mendukung target pemerintah dari sisi kebutuhan program SKK Migas dan KKKS di Indonesia.

“Sesuai dengan tema kali ini kolaborasi, Pertamina Patra Niaga siap berkolaborasi dalam mendukung program SKK migas, untuk mencapai target produksi satu juta barel per hari,” kata Samuel, Rabu (3/7).

Tidak hanya itu, di booth tersebut pihaknya juga menghadirkan program Pertamina One Solution bertujuan memberikan solusi kepada KKKS dalam pemenuhan rantai pasokan yang dibutuhkan, sesuai dengan bisnis-bisnis dari Pertamina Patra Niaga yakni BBM, Petrochemical, Lubricant,  Aviasi dan juga termasuk LPG.

“Kami hadir memberi solusi sebagaimana kami hadirkan dalam Pertamina One Solution. Semua kebutuhan teman-teman KKKS ada disini, dalam hal ini adalah Supply Chain,” sebutnya.

Samuel juga menambahkan kehadiran Pertamina Patra Niaga dalam kegiatan Pre IOG SCM & NCB Summit 2024  SKK Migas ini bertujuan membawa produk-produk tersebut agar dapat menjalin kolaborasi antara Pertamina Patra Niaga dengan KKKS, untuk mencapai target produksi yang ditetapkan oleh SKK Migas.

“Kami hadir di sini menawarkan produk-produk itu, sehingga kerjasama antara Pertamina Patra Niaga dengan kontraktor KKKS dapat terjalin sesuai dengan produk yang ditargetkan SKK Migas,” ujarnya.

Samuel melanjutkan produk-produk ini dapat tersedia sampai ke lokasi-lokasi kerja SKK migas. Misalnya aviasi, kontraktor SKK Migas butuh BBM untuk helikopter pihaknya siap menyediakan.

“Kami juga bisa deliver sampe ke lokasi. Termasuk produk-produk Petrochemical, misal Oil Based Mart untuk membantu pengeboran di lokasi-lokasi,” kata Samuel. 

Bagi masyarakat dan pelanggan setia Pertamina yang membutuhkan informasi terkait produk dari Pertamina dapat mengakses web MyPertamina dan dapat memanfaatkan layanan Pertamina Call Center di nomor 135.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *