Polri Apps
banner 728x90

Terima Aspirasi, Li Claudia Chandra Silaturahmi Bersama Pendeta Di Kota Batam

Li Claudia Chandra saat bertemu para pendeta

Batam, Owntalk.co.id – Silaturahmi dengan 80an Pendeta dari berbagai Gereja di Batam, Calon Wali Kota Batam dari Partai Gerindra, Li Claudia Chandra (LCC) atau yang biasa disapa Kak Claudia melakukan diskusi berbagai persoalan masyarakat Batam. 

Silaturahmi yang berlangsung penuh  kekeluargaan dan komunikatif tersebut, digelar di Hal B Restoran Golden Prawn, Bengkong Laut, Bengkong Batam, Kamis (27/6/25) malam. 

“Saya lebih baik diskusi daripada harus cerita banyak program saya, dengan diskusi saya bisa tau banyak apa yang menjadi keluhan bapak ibu selama ini,” ungkap Kak Claudia ke awak media di lokasi acara. 

Di hadapan Pendeta, Perempuan Kelahiran Dabo Singkep 1972 silam ini berjanji akan mewujudkan apa yang menjadi keluhan masyarakat Batam selama ini, utamanya persoalan pendidikan, kesehatan dan Sumber Daya Manusia (SDM). 

“Semua anak umur sekolah harus sekolah, kalau tak cukup ruang kelas, kita bangun sekolah baru. Saya siap mewujudkan apa yang menjadi keluhan masyarakat,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Pendeta Feri dalam diskusinya mengharapkan kehadiran Kak Claudia mampu menghadirkan program terbaik buat masyarakat Batam, dengan membawa pengalaman sebagai Pimpinan DPRD Tangerang Selatan (Tangsel). 

“Begitu saya baca profilnya sebagai Pimpinan DPRD Tangerang Selatan, saya langsung menaruh harapan Kak Claudia bisa membawa kemajuan di Batam karena kita tau Tangerang Selatan sudah cukup maju,” ujarnya singkat. 

Di ujung acara, para pendeta yang hadir mendoakan Kak Claudia agar diberikan kemudahan dan kesehatan dalam menggapai apa yang menjadi cita-citanya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *