Polri Apps
banner 728x90

Zest Batam Hadirkan Meal Box Package, Free Delivery Harbour Bay Area

Foto Menu Meal Box Package.

Batam, Owntalk.co.id – Zest Harbour Bay Batam terus berinovasi dalam menghadirkan produk makanan dan minuman dari Citruz™ Kitchen & Bar.

Kali ini, mereka mempersembahkan promo terbaru bernama Meal Box Package, yang menawarkan empat pilihan menu spesial dalam kemasan bento box.

Meal Box Package menghadirkan pilihan menu yang menggugah selera: Nasi Rendang, Nasi Ayam Geprek Sambal Matah, Nasi Sop Tom Yam, dan Nasi Goreng Zest Vegetable Fried Rice. Setiap menu sudah termasuk dengan Ice Tea, memberikan sentuhan penyegar di setiap sajian.

Dengan harga Rp 65.000 per paket, Meal Box Package menawarkan nilai lebih bagi para pecinta kuliner. Jika Anda memesan 2-4 paket bersama teman, harga setiap paket menjadi Rp 60.000.

Dan yang paling istimewa, Anda akan mendapatkan gratis 1 box untuk setiap pembelian 5 box seharga Rp 65.000 per paket.

Layanan free delivery tersedia untuk area Harbour Bay tanpa minimal pembelian. Untuk Anda yang berada di luar area Harbour Bay, biaya pengiriman akan dikenakan sesuai dengan jarak lokasi pemesanan.

Meal Box Package ini sangat cocok untuk staf perkantoran di area Harbour Bay dan sekitarnya, namun kami juga melayani pemesanan dari lokasi lain di kota Batam,” ujar Andi Ahmad, Manager Hotel Zest Harbour Bay Batam, dengan senyum ramah.

Dengan menggunakan bahan-bahan fresh dan berkualitas, setiap menu dari Meal Box Package dijamin lezat dan higienis, memastikan kepuasan para tamu.

Untuk pemesanan Meal Box Package, hubungi nomor WhatsApp resmi Zest Harbour Bay Batam di 0811-7766-211 atau kunjungi akun Instagram @zestbatam untuk reservasi dan informasi promo menarik lainnya.

Swiss-Belhotel International mengoperasikan lebih dari 125 hotel, resor, dan proyek di 20 negara, termasuk China, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kenya, Australia, Selandia Baru, dan Tanzania.

Dengan kantor strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Indonesia, Uni Emirat Arab, Filipina, Vietnam, Malaysia, dan Thailand, Swiss-Belhotel menyediakan layanan manajemen dan pengembangan hotel yang profesional di seluruh Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *