Polri Apps
banner 728x90

Bea Cukai Kanwilsus Kepri Mengenalkan Tugas dan Fungsi pada Mahasiswa UKA dan STIE Cakrawala

Potret saat penyerahan cindramata. (Sumber. Ist)

Karimun, Owntalk.co.id – Bea Cukai Kantor Wilayah Khusus Kepulauan Riau (Kanwilsus Kepri) mengenalkan tugas dan fungsinya kepada mahasiswa Universitas Karimun (UKA) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Cakrawala dalam sebuah seminar yang dilaksanakan di Aula Kampus Universitas Karimun pada Selasa, 24 Juni 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh KBU Kanwilsus Kepri Vincentius Agus Widodo, Kepala Seksi Pelayanan KPP Tanjung Balai Karimun Sidiq Purnomo, Rektor UKA Dr. Mahidi S. Pd, perwakilan dari Ketua STIE Cakrawala, dan beberapa staf Kanwilsus Kepri.

Kepala Seksi Pelayanan KPP Tanjung Balai Karimun Sidiq Purnomo Rektor UKA Dr Mahidi S Pd perwakilan dari Ketua STIE Cakrawala saat foto bersama Sumber Ist

Kepala Kanwilsus Kepri Priyono, yang diwakili oleh KBU Vincentius Agus Widodo, menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa dan pimpinan UKA serta STIE Cakrawala yang telah hadir dalam seminar ini.

“Kegiatan seminar ini bertujuan untuk menyampaikan informasi mengenai tugas pokok dan fungsi serta isu-isu terkini kepada mahasiswa,” ujar Vincentius.

Sementara itu, Rektor UKA Dr. Mahidi S. Pd menyampaikan apresiasi atas kerja sama dengan Bea Cukai untuk menyelenggarakan seminar ini.

“Kami sudah berulang kali mencoba untuk berkoordinasi dengan Bea Cukai untuk mengadakan kegiatan seminar ini. Mudah-mudahan dengan adanya seminar ini, apa yang menjadi harapan Bea Cukai Go to Campus dapat tercapai dan sekaligus memberikan informasi kepada mahasiswa tentang fungsi dan tugas Bea Cukai,” ujarnya.

Seminar ini diharapkan dapat memperluas wawasan mahasiswa mengenai peran Bea Cukai dalam masyarakat serta memperkuat hubungan antara lembaga pendidikan dan instansi pemerintah. (Koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *