Polri Apps
banner 728x90
Batam  

Grand Opening Cabang ke-6, Sir Salon Berikan Diskon 50 Persen Untuk Pelanggan

Pemotongan Tumpeng tanda diresmikannya Cabang Ke 6 Sir Salon di Batam

Batam, Owntalk.co.id – Sir Salon Premium Barbershop terus melebarkan sayapnya. Kali ini, pangkas rambut berlogo mirip seperti lambang Dollar tersebut membuka cabang Ke-6 di Batam. Cabang  keenam tersebut dilengkapi dengan teknlogi yang maju untuk menjaga lingkungan udara dan sekitar barber tetap bersih. Agenda tersebut berlangsung pada, Senin (24/06/2024). 

Bisnis Development Sir Salon, Anthony menuturkan, hari ini pihaknya meresmikan cabang Keenamnya di wilayah Ruko Nagoya Hill Blok R4 No. B6-B7, Lubuk Baja, Kota Batam. Konsep kali ini, Sir Salon memiliki perbedaan dengan Sir sebelumnya. 

“Hari ini kami menggelar peresmian cabang Sir Salon ke-6. Kali ini, Sir Salon hadir dengan konsep yang berbeda. Saat ini kami menghadirkan teknologi untuk menjaga kebersihan lingkungan udara di barber. Selain itu, kami juga menyediakan alat untuk membersihkan lingkungan barber agar tetap bersih,” ungkapnya, saat di dampingi oleh Head Of Academy Sir Salon Indonesia, Dharma.

Foto bersama usai meresmikan Cabang ke 6 Sir Salon

Lanjut Anthony, selain teknologi, Sir juga memiliki pelayanan yang berbeda dari sebelumnya. Jadi, ketika pelanggan member datang untuk pangkas, maka stylist tersebut menunggu customernya. Ketika pelanggan tersebut sudah pernah pangkas, maka ia akan langsung memiliki stylistnya. 

“Jadi nanti pelanggan member yang ingin pangkas akan di jemput oleh stylistnya langsung di ruang tunggu. Lalu, untuk pelanggan yang belum pernah pangkas di Sir Salon dapat melakukan registrasi di loby. setelah mendaftar pelanggan bisa memilih stylist sesuai keinginan mereka,” jelasnya. 

Anthony menambahkan, pada Grand Opening Kali ini, pihaknya memberikan Diskon 50 persen untuk customer yang pangkas. Selain itu, customer juga berkesempatan untuk memutar Spin Lucky Wheel dengan Hadiah menarik dengan Total 50 Juta. 

“Selama Grand Opening, Sir Salon memberikan diskon 50 persen untuk pelanggan yang pangkas hari ini. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan meraih hadiah melalui Spin Lucky Wheel,” tutupnya. 

Sejauh ini Sir Salon Sudah memiliki 67 Cabang di Seuruh Indonesia. Kedepan Sir Salon Group memiliki target untuk mendirikan 100 Cabang di Seluruh Indonesia. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *