Polri Apps
banner 728x90

Empat Pembalap Binaan IMI Kepri Adu Skill di Kejurnas Drag Bike Putaran kedua Riau

Empat pembalap Binaan IMI kepri yang Berlaga di Kejurnas Drag Bike Putaran Kedua Riau

Batam, Owntalk.co.id – Ikatan Motor Indonsia (IMi) Kepri bersama dengan Barelang Motor Sport (BMS) melakukan pembinaan terhadap Empat pembalap yang ada di Kepri. Pembinaan tersebut dilakukan dalam menghadapi Kejurnas Drag Bike Putaran 2 Region Sumatera, yang akan digelar di Provinsi Riau, Pekanbaru.

Empat pembalap tersebut yaitu, Adji gondo susilo, Haykal, Andi K/Oji kecak dan Salman. Mereka akan menunjukkan skillnya dalam mengendarai Kuda Pacunya di kelas nasional seperti Breket 8, 9, 10 dan Kelas Rangka standar. Event tersebut diselenggarakan selama dua hari yakni 22 hingga 23 Juni. 

Ketua Harian IMI Kepri, Willi Octra Bismarck meniturkan, bahwa dukungan IMI Kepri untuk empat pembalap ini diberikan langsung oleh Ketua IMI Kepri, Rizki Faisal. Dukungan tersebut bukan hanya sekadar memberikan semangat, tetapi juga berupa pembinaan untuk meraih prestasi optimal bagi para pembalap.

“Kami berharap para pembalap ini dapat menambah poin di kelas Kejurnas dan mampu mengikuti empat dari enam putaran yang akan diselenggarakan di Region Sumatera. Dengan begitu, mereka bisa meraih poin tertinggi dan berkesempatan mengikuti Grand Final Drag Bike Indonesia yang akan dilaksanakan di Provinsi Kepri pada November 2024 mendatang,” ungkapnya pada, Minggu (23/06/2024).

“Dragster Kepri juga memiliki peluang menambah poin, selain dari putaran 2, juga dari kejurnas putaran 3 yang akan digelar di Kepri,” tambahnya.

Willy menambahkan, empat dragster Kepri yang turun di kejurnas adalah pembalap yang berprestasi. 

“Seperti Adji Gondo Susilo yang merupakan juara nasional tiga tahun berturut-turut. Haykal, juga peraih juara nasional di tahun 2023. Empat dragster Kepri ini akan dikoordinatori oleh Hendri Darma Saputra, yang ditunjuk BMS,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua IMI Kepri Rizki Faisal berharap dragster Kepri mampu mmanfaatkan moment dengan menambah perbendaharaan poin. 

“Dragster Kepri setidaknya bisa memaksimalkan perolehan poin di empat seri dari enam seri yang direncanakan digelar untuk Region A Sumatra,” ujarnya.

Lanjut Rizki, jika berhasil memaksimalkan poin di empat seri, dragster Kepri akan berlaga di babak Grand Final Kejurnas Drag Bike Indonesia. 

“Grand final sendiri rencananya akan digelar di Kepri, November mendatang,” tutupnya.

Sejauh ini, untuk point tertinggi sampai di putaran 2 masih di raih oleh pembalap kepri Andi K/oji kecak, yang telah mengikuti putaran 1 di Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *