Polri Apps
banner 728x90

Semarak Hari Bhayangkara Ke-78, Olahraga Bersama Polres Karimun dan TNI Polri

Potret Polres Karimun olahraga bersama TNI Polri dan instansi terkait Kabupaten Karimun.

Kaimun, Owntalk.co.id – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Karimun menggelar kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dan instansi terkait Kabupaten Karimun di Lapangan Bhayangkara Polres Karimun, Jumat (21/06/2023).

Acara ini turut dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Kanwil DJBC Khusus Kepri Priyono Triatmojo, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, Danlanal Tbk Letkol Laut Anro Casanova, Dandim 0317/Tbk Letkol Inf Ida Bagus Putu Mudita, Kepala Imigrasi Kelas II Tbk Zulmanur Arif, Kepala Dishub Karimun, perwakilan Basarnas Karimun, Danki Batalyon A Pelopor Brimobda Kepri Ipda A.z.e Lubis, dan PJU Polres Karimun.

Peserta acara ini terdiri dari personel Kodim 1307/Tbk, Bea Cukai, Lanal Tbk, Imigrasi, serta Polres dan Polsek Karimun.

Dalam sambutannya, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Ia berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan berpesan untuk saling memaklumi jika terdapat kekurangan.

“Kami sangat berterima kasih atas kehadiran bapak/ibu sekalian. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi kita semua,” ujar Fadli Agus.

Kegiatan olahraga bersama ini mencakup berbagai aktivitas menarik, dimulai dengan jalan santai, senam SKJ88, dan senam taman pung kisah.

Selain itu, juga diadakan perlombaan guling ban, bola corong, dan tepuk balon, yang menambah semarak acara.

Kapolres Karimun menekankan pentingnya sinergitas antara TNI-Polri dan instansi terkait.

“Sinergitas TNI-Polri harus terus terjalin, dan bukan hanya itu, tetapi juga dengan instansi terkait lainnya. Kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat memperkuat sinergitas dalam menjalankan tugas,” tutup Fadli Agus.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang olahraga, tetapi juga sebagai wadah mempererat hubungan antarinstansi di Kabupaten Karimun, memperkuat koordinasi, dan meningkatkan kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *