Polri Apps
banner 728x90

INSAN Solid Deklarasikan Dukungan untuk HMR sebagai Cagub Kepri 2024

Erwan Bachrani saat berbicara didepan Ikatan Sahabat Erwan (INSAN) pada kegiatan Deklarasi menangkan HMR Pilgub 2024. (Sumber. Ist)

Lingga, Owntalk.co.id – Ikatan Sahabat Erwan (INSAN) dengan tegas mendeklarasikan dukungan penuh untuk mengusung dan memenangkan HMR sebagai calon Gubernur Kepri 2024.

Deklarasi ini menegaskan bahwa HMR tidak hanya diusung sebagai calon Wakil Gubernur, melainkan sebagai Gubernur Kepri.

Acara konsolidasi yang penuh semangat ini berlangsung di Cafe Pondok Berdaun, Objek Wisata Batu Berdaun, pada Rabu, 19 Juni 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh koordinator dari kecamatan-kecamatan yang menjadi basis kemenangan Erwan dalam Pileg 2024, termasuk Kecamatan Posek, Singkep Barat, Singkep Selatan, Singkep Pesisir, Selayar, Lingga Utara, dan Singkep.

Acara ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, seperti Ketua DPRD Lingga periode 2014-2019 Drs. Riono, dan Ketua DPRD Lingga saat ini Ahmad Nasiruddin.

Dalam pidato politiknya, Erwan menyampaikan keyakinan bahwa INSAN akan solid dalam memenangkan HMR di Kabupaten Lingga.

Ia menekankan pentingnya dukungan dari berbagai kalangan, termasuk Emak-Emak, Milenial, dan Generasi Z yang siap bergerak bersama untuk meraih kemenangan HMR.

“Kami akan berjuang bersama untuk memastikan kemenangan HMR sebagai calon Gubernur Kepri,” ujar Erwan dengan penuh semangat.

Selain itu, Erwan juga meminta seluruh timnya untuk mendoakan kesuksesan Ketua NasDem Bintan, Drs. Khazalik, yang mencalonkan diri sebagai Bupati Bintan bersama pasangannya, Deby Maryati.

Menutup pidatonya, Erwan mengumumkan rencana pelaksanaan Deklarasi Akbar pada bulan Agustus 2024 yang diharapkan akan dihadiri langsung oleh calon Gubernur dari Partai NasDem, HMR, di Dabo.

“Target kita adalah mengumpulkan 10.000 hingga 15.000 massa dengan kegiatan Fun Bike nantinya,” tambah Erwan.

Dengan deklarasi ini, INSAN menunjukkan komitmen dan kesiapan penuh untuk mendukung HMR dalam meraih kemenangan di Pilkada Kepri 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *