Polri Apps
banner 728x90

Satukan Visi Wujudkan Batam Lebih Maju, Li Claudia Chandra Silaturahmi Bersama Pengurus DPC Gerindra Batam

Li Claudia Chandra Saat bersilaturahmi dengan pengurus DPC Partai Gerindra Kota Batam

Batam, Owntalk.co.id – Salah satu kader terbaik partai Gerindra, Li Claudia Chandra menggelar silaturahmi bersama pengurus DPC Partai Gerindra Kota Batam. Agenda tersebut bertujuan untuk mewujudkan visi Batam Lebih Maju. Dengan kehadiran Li Claudia Chandra semakin menunjukkan Kesiapan Gerindra dalam menghadapi Kontestasi Pilkada 2024 mendatang. 

Selain menjadi Ajang silaturahmi, Pertemuan ini juga digagas untuk mendukung Li Claudia Chandra sebagai Bakal Calon Walikota Batam.

Ketua DPC Partai Gerindra Nyanyang Harris Pratamura, menyambut baik kedatangannya di kantor DPC Partai Gerindra Batam. Partai akan mendukunh penuh pencalonan Li Claudia Chandra sebagai Walikota Batam 2024.

“Kami melihat potensi besar dalam diri Li Claudia untuk memimpin Batam menuju arah yang lebih baik. Kami siap mendukung dan bekerja sama demi kesejahteraan masyarakat Batam,” kata Nyanyang, Selasa, 28 Mei 2024.

Kata Nyanyang diusungnya Li Claudia Chandra percaya bahwa kemajuan Batam harus didukung oleh kepemimpinan yang visioner dan berkomitmen.

“Kami yakin dan percaya dengan bu Li Claudia Chandra mampu untuk memajukan Kota Batam. Beliau kader terbaik Gerindra,” kata Nyanyang.

Sementara itu, Sekretaris DPC Gerindra Batam Aweng Kurniawan mengungkapkan,  alam silaturami ini, ia memaparkan beberapa program yang dimilikinya. Yang pasti, Li Claudia Chandra dengan potensinya di dunia politik akan membawa Batam lebih maju kedepannya.

“Saya yakin, Batam akan menjadi kota yang lebih sejahtera dan modern, ditangan beliau,” tambahnya.

Silaturahmi ini menjadi langkah awal yang penting dalam perjalanan Li Claudia Chandra menuju kursi Walikota Batam. Dukungan dan sinergi antara Li Claudia Chandra dengan DPC Partai Gerindra diharapkan akan membawa perubahan positif dan nyata bagi masyarakat Batam.

“Bersama-sama, mari kita wujudkan Batam Lebih Maju. Mari kita dukung Li Claudia Chandra sebagai Walikota Batam,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *