Polri Apps
banner 728x90

Jumat Curhat, Kapolsek Moro Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Membutuhkan

Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim SH memberikan sembako kepada salah satu warga Kampung Tengah Timur, Kecamatan Moro, Jumat (10/5/24).

Karimun, Owntalk.co.id – Dalam sebuah langkah yang menggugah hati, Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim SH, telah menginisiasi penyaluran bantuan sembako dari Kapolda Kepri kepada masyarakat Kampung Tengah Timur, Kecamatan Moro pada Jumat (10/5/24).

AKP Rizal Rahim SH, menjelaskan bahwa tujuan dari penyaluran bantuan sosial Kapolda Kepri adalah untuk membantu individu atau keluarga yang mengalami masalah kesejahteraan sosial.

“Sebagai anggota Polri, kami memiliki tanggung jawab untuk menjadi pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat, terutama bagi mereka yang menghadapi kesulitan atau hambatan dalam melaksanakan fungsi sosialnya. Karena itulah, kami melaksanakan kegiatan ini sebagai bagian dari Giat Rutin Kapolsek Moro di Wilayah Hukum Polsek Moro,” ungkapnya.

Rizal Rahim juga mengungkapkan harapannya bahwa kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan praktis bagi masyarakat yang membutuhkan, tetapi juga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Moro.

“Dengan bantuan ini, kami berharap dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan juga memperkuat kepercayaan mereka kepada Polri. Semoga langkah ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga memberikan kehangatan dan kepercayaan kepada masyarakat bahwa Polri selalu siap membantu mereka dalam setiap situasi,” ujarnya penuh harap. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *