Polri Apps
banner 728x90

Caleg Dapil 1 Daik Lingga Ini Diisukan Gagal Maju, Zuhardi : Biasalah

Zuhardi (Juai), Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Demokrat Dapil 1 Daik Lingga. (ist)

Lingga, Owntalk.co.id – Salah satu Calon Anggota Legislatif (Caleg) Daerah pilihan (Dapil) 1 Daik Lingga, Zuhardi, menepis pemberitaan palsu atau hoax yang disinyalir dengan sengaja dibangun oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk menjatuhkan langkahnya pada Pemilu 2024 mendatang. Senin, (25/12/2023).

Pasalnya, Zuhardi yang kerap kali frontal menyuarakan aspirasi masyarakat Kabupaten Lingga dinilai berbohong dan sengaja mencari panggung.

“Jangan pilih saya hanya karna teman kalian, tapi pilih lah saya dengan kepercayaan dan nurani, jangan coblos saya jika dengan sebuah janji karna saya ingin berkerja dengan nurani dan hati untuk rakyat,” kata Zuhardi

Sebagaimana yang diketahui, bahwa Zuhardi merupakan Putra asli daerah Desa Belungkur Daik, Kabupaten Lingga yang aktif berkecimpung membantu menyampaikan aspirasi masyarakat.

Berdasarkan keterangannya, belakangan ini dirinya kerap kali mendapatkan isu bahwa tidak jadi maju mengikuti kompetisi pesta demokrasi 2024 nantinya.

“Mungkin ada yang sengaja menggiring opini untuk mengambil suara rakyat dengan menjatuhkan orang lain, kalian tau sendiri saya tidak senang bila ada rakyat yang tertindas, terutama ada yang mengambil hak rakyat,” tegasnya

Zuhardi mengatakan bahwa niat dan tekatnya maju pada pemilihan legeslatif 2024 nantinya, merupakan berwujadan dari pembangunan mimpi masyarakat demi kesejahteraan sosial.

“Ingat, saya Zuhardi, orang kampung yang bermimpi membangun kemajuan serta kesejahteraan rakyat dengan kejujuran dan keadilan, Nomor Urut 4 dari Partai Demokrat Dapil 1 Daik Lingga”. tutupnya (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *