Polri Apps
banner 728x90

Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Batam, Tokoh Tionghoa Tempatan Berkunjung Ke TKD 

Para Tokoh Tionghoa tempatan bersama tim TKD Prabowo-Gibran Kota Batam

Batam, Owntalk.co.id – Tokoh Tionghoa Tempatan Kota Batam, mengunjungi Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran Kepri. Dalam kunjungannya, kedatangan Susanto Theodole dan rekan-rekannya di sambut langsung oleh Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Batam Nyanyang Haris Pratamura. Di dampingi oleh tim lengkap, jajaran tim TKD Prabowo-Gibran Batam Yunus Muda, Aweng Kurniawan, muhamad Rudi dan Hendra Asman. 

Ketua TKD Kota Batam, Nyanyang Haris Pratamura menuturkan, pihaknya hari ini menerima kedatangan para Tokoh Tionghoa Tempatan yang ada di Kota Batam. Meraka menyampaikan dukungannya terhadap Prabowo Gibran pada pilpres 2024 mendatang. 

“Hari ini kami menerima kedatangan para tokoh Tionghoa tempatan, yang menayatakan siap mendukung kemenangan Prabowo Gibran pada 2024 mendatang,” ungkapnya, Senin (11/12/2023).

Lanjut Nyanyang, Dalam dukungannya, mereka berharap saat pemilu nanti dapat memenagkan Prabowo Gibran dalam Satu Putaran.  Menurut mereka, jika Dua putaran akan memakan banyak Cost, dan lebih baik cost tersebut digunakan untuk kepentingan masyarakat dari pada kembali mengeluarkan anggaran untuk pemilu putaran kedua. 

“Mereka berharap agar pemilu nanti Prabowo Gibran dapat menang dalam satu putaran. Walaupun nantinya terjadi dua putaran mereka tetap Optimis. Namun, mereka menyayangkan jika pemilu terjadi dalam dua putaran tentu akan menghabiskan banyak Cost kembali,” jelasnya. 

Sementara itu, Susanto Theodole memaparkan, pihaknya datang kesini untuk menyatakan dukungan terhadap Prabowo Gibran di 2024 mendatang. Menurutnya Sosok Prabowo pantas untuk menjadi pemimpin selanjutnya dan meneruskan arah pembangunan yang sudah berjalan. 

“Saya datang untuk menyampaikan dukungan terhadap Prabowo Gibran di Pilpres mendatang. Sebab, Prabowo merupakan sosok pemimpin yang tepat dalam meneruskan arah pembangunan yang sudah berjalan. Karena, jika memulai kembali pembangunan dari Nol tentunya tidaklah selalu mudah. Sebab, Pondasi yang di letakkan oleh Pak jokowi saat ini Juga tidak mudah untuk di lakukan, jadi sangat sayang jika tidak dilanjutkan,” katanya yang juga merupakan Ketua Kelenteng di Kepri. 

Susanto juga menjelaskan, mengapa pihaknya menyatakan dukungan terhadap Prabowo Gibran, karena terdapat tiga poin penting di dalamnya. 

“Pertama, Prabowo adalah sosok yang sanggup melanjutkan pembangunan serta program yang telah berjalan dari Presiden sebelumnya. Kedua, Prabowo merupakan Ketua Partai dan memiliki decision making untuk kebijakan apapun tanpa intervensi dari pihak manapun. Ketiga, kami sepakat dengan kata Gusdur. Prabowo merupakan sosok yang paling Ikhlas jika menjadi presiden, kami percaya mungkin ada sesuatu yang besar di balik makna perkataan tersebut untuk kemajuan Bangsa ini,” ujarnya. 

Susanto menambahkan, pihaknya akan berupaya memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam Satu Putaran. Tentunya, karena kali pertama pihaknya bergabung di dalam tim Politik, tentu akan melakukan koordinasi untuk melakukan gerakan bersama TKD. 

“Karena kami baru pertama menyatakan diri dan dukungan untuk politik, jadi kami akan berkoordinasi dengan Tim TKD tentang langkah kedepan. Agar nantinya, apa yang kami lakukan tidak melakukan pelanggaran politik dan dapat memenangkan Prabowo Gibran di Kota Batam,” tutupnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *