Polri Apps
banner 728x90

Antusiasme Tinggi! Pasar Murah Dabo Singkep Dibanjiri Pengunjung dalam Waktu Singkat

Suasana di bazar pasar murah di Dabo Singkep. (Dok; Yudiar)

Lingga, Owntalk.co.id – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepulauan Fasilitasi Pasar Murah di wilyah Dabo Singkep, Sabtu (02/12/2023).

Pasar murah yang diadakan oleh pihak Disprindag Prov. Kepri disambut dengan antusiasme masyarakat Dabo Singkep.

Tidak tanggung-tanggung, masyarakat yang berbondong-bondong sejak pukul 08.00 WIB tadi pagi memadati area pasar murah itu.

Melalui Kepala Bidang (Kabid) Disprindag Prov. Kepri, Fansuri, mengatakan bahwa agenda pasar murah ini dijadwalkan berlangsung 2 hari saja, sejak tanggal (02/12) hingga Minggu (03/12).

Kepala Bidang Kabid Disprindag Prov Kepri Fansuri Dok Yudiar

“Jadi untuk hari ini sampai besok minggu siang, kami dari Disprindag Provinsi bersama Hypermart dan Bulog Tg. Pinang, serta dengan kawan-kawan distributor lokal, yang mana untuk menbantu menekan harga pokok yang dibutuhkan masyarakat,” katanya.

Selanjutnya, Fansuri menjelaskan bahwa harga dipasar murah ini tergolong efektif untuk kebutuhan masyarakat.

“ya jadi kami menjual dengan harga-harga langsung dari distributornya, sehingga yang dipasaran biasanya tinggi karna hitungan biaya jasa angkut barang dll, disini lebih murah,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kabid Fansuri berharap dengan antusiasme masyarakat yang ramai hadir dikegiatan pasar murah ini terbantu dengan fasilitasi pasar murah.

“mudah-mudahan selama dua hari ini kegiatan ini, bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat dengan memberikan harga jual yang murah,” harapnya.

Untuk diketahui persedian beras Bulog dari Tg. Pinang sebanyak 1 Ton ukuran 5 Kg, habis terjual dalam waktu kurang dari 1jam dimulainya kegiatan pasar murah. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *