Polri Apps
banner 728x90

Tanggapi Keluhan Masyarakat, PERPAT Lingga Datangi Sentral PLTD Musai

Anak Tempatan (PERPAT) Kabupaten Lingga.

Lingga, Owntalk.co.id – Perkumpulan Anak Tempatan (PERPAT) Kabupaten Lingga mengunjungi Sentral pembangkit PLTD Musai untuk mengungkapkan keluhan masyarakat terkait pemadaman listrik bergilir yang dilakukan oleh Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Daik Kabupaten Lingga pada Sabtu (4/11).

Ketua LSM PERPAT Kabupaten Lingga, Frans Wijaya, mengemukakan kekhawatirannya terkait kinerja manajemen wilayah kerja ULP PLN Daik Lingga terkait pemadaman aliran listrik di Daik dan sekitarnya.

Di sisi lain, pihak ULP PLN Daik Lingga menjelaskan bahwa pemadaman bergilir diterapkan karena ada masalah teknis di mesin pembangkit PLTD Musai.

Dari total 7 mesin yang ada di PLTD Musai, hanya 4 mesin yang dapat dioperasikan, sedangkan 3 mesin lainnya mengalami kerusakan.

Meskipun pihak PERPAT Kabupaten Lingga telah berkoordinasi dengan ULP PLN Daik Lingga, belum ada solusi positif yang ditemukan.

Oleh karena itu, PERPAT Kabupaten Lingga berencana untuk mengirim surat kepada DPRD Kabupaten Lingga agar dapat melakukan audensi bersama dengan pihak ULP PLN Daik Lingga guna mencari solusi yang tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *