Polri Apps
banner 728x90

Tim Relawan Terbentuk, Siap Antarkan Anwar Wagi ke Engkuputri

Tim relawan pemensngan calon Legislatif Partai Amanat Nasional (PAN) dapil kotaBatam 6 Batuaji, Ustadz Anwar Wagi, Senin (02/10).

Batam, Owntalk.co.id – Tim relawan pemenangan Calon Legislatif Partai Amanat Nasional (PAN) dapil kota Batam 5 Batuaji, Ustadz Anwar Wagi, resmi terbentuk, Senin (02/10).

Acara di Ex Cafe Sundbread, simpang Basecamp pukul 20.00 WIB, dihadiri puluhan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan beberapa warga NTT yang berdomisili di kecamatan Batuaji.

Dengan semangat dan tekad yang sama, mereka sepakat untuk memenangkan Ustadz Anwar Wagi di pemilihan legislatif kali ini.

Samsi, tokoh masyarakat asal Ende, Flores, menyatakan bahwa terdapat banyak kesamaan pandangan yang mendorong terbentuknya tim relawan ini. Pemetaan wilayah menjadi fokus, agar sosialisasi dan data pemilih lebih akurat.

“Terdapat banyak kesamaan pandangan yang kemudian menjadi alasan terbentuknya tim relawan ini. Tinggal bagaimana kita bekerja keras untuk mencapai target kemenangan,” jelasnya.

Harapannya, tim relawan bisa mendatangi basis masyarakat Ende Lio dan NTT yang tersebar di beberapa kelurahan se-kecamatan Batuaji. Ini dilakukan untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan calon legislatif Ustadz Anwar Wagi.

“Beberapa titik basis sudah saya sampaikan, baik di ruli maupun perumahan. Tinggal tim bergerak untuk melakukan sosialisasi dan silaturahmi perkenalkan Ustadz Anwar Wagi, agar sama-sama kita punya semangat yang sama mengantarkan Ustadz Anear wagi ke Engkuputri,” harapnya.

Albert Pati, tokoh masyarakat Ende di Batam, menekankan pentingnya solidaritas dan komunikasi yang baik di antara tim serta terus bergerak untuk mencapai tujuan.

“Agr tim ini solid dan saling komunikasi dan koordinasi yang baik, demi mencapai tujuan dengan semangat Ustadz Anwar Wagi ke Gedung DPRD kota Batam nantinya,” tegasnya.

“Langkah menuju keberhasilan akan kita dapatkan dengan semangat ‘One Team One Goal’ mengantarkan Ustadz Anwar Wagi dari Surau menuju Engkuputri,” tambahnya.

Ustadz Anwar Wagi mengonfirmasi bahwa tim relawan yang terbentuk akan membantu memenangkan dirinya.

“Alhamdulillah, dengan terbentuknya tim relawan, semakin menguatkan semangat kerja keras serta meluruskan niat tulus berbuat untuk masyarakat Batuaji. Insyaallah kita optimis menang,” ungkapnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *