Polri Apps
banner 728x90

Gubernur Ansar & Forkopimda Himbau Mayrakat Menjaga Kamtibmas

Konferensi pers di Graha Kepri, Kota Batam, Selasa (12/9).

Batam, Owntalk.co.id – Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, bersama dengan seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kepri, termasuk Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, menggelar konferensi pers di Graha Kepri, Kota Batam, pada Selasa.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Ansar berharap agar para wartawan dapat membantu menyebarkan pemahaman kepada masyarakat guna menjaga iklim investasi yang terus tumbuh di Kepri, terutama di Kota Batam.

“Kami berharap kepada teman-teman semua untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat. Kami yakin setiap investasi akan berdampak positif pada perekonomian Kepri,” ujar Ansar.

Dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan Kepri, Ansar mewakili Forkopimda mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta menjaga situasi dan kondisi kepulauan Riau agar tetap kondusif, hal ini sebagai langkah untuk menjamin berlanjutnya perkembangan investasi dan pembangunan yang lebih baik di Provinsi Kepri.

“Kami juga mengajak kita semua untuk sama-sama menjaga situasi keamanan di Kota Batam dan Provinsi Kepulauan Riau agar tetap aman dan kondusif. Mari kita bersatu, bergandengan tangan, dan saling menghormati sebagai sesama anak bangsa. Kita harus meningkatkan kewaspadaan kita terhadap upaya-upaya yang ingin memecah belah keutuhan Kepulauan Riau,” tegas Ansar.

Selanjutnya, Ansar menghimbau kepada seluruh masyarakat Kepri, terutama di Kota Batam, agar tidak mudah terprovokasi oleh upaya-upaya provokatif yang bertujuan untuk memperkeruh suasana.

“Kita berdoa agar Kepri tetap aman dan damai, sehingga kita dapat melanjutkan pengembangan investasi dan pembangunan Provinsi Kepri demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutup Ansar.

Turut hadir dalam kesempatan ini beberapa pejabat penting, antara lain Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun, Dandrem 033/Wirapratama, Brigjen TNI Jimmy Watuseke, Kabinda Kepri, Brigjen TNI Bonar Panjaitan, Danlantamal IV, Laksamana Pertama Tjatur Suniarto, serta perwakilan dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri, LAM Kota Batam, Walikota Batam, Kapoltabes Barelang, Dandim Kota Batam, dan Kajari Kota Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *