Polri Apps
banner 728x90

SMN Ajak Caleg PKB Turun Melayani Warga dalam Rangka Perayaan Harlah PKB ke-25

Acara Tasyakuran, Istighosah, dan Santunan Anak Yatim, Hari Lahir PKB ke-25 tahun.

Batam, Owntalk.co.id – Dalam rangka perayaan Tasyakuran dan Hari Ulang Tahun ke-25 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Calon Legislatif (Caleg) atau Calon Anggota DPRD Kota Batam dari PKB Kota Batam diharapkan aktif turun langsung untuk memberikan solusi kepada warga.

“Saya menginstruksikan semua Caleg PKB Batam untuk turun menyapa dan memberikan solusi kepada warga. Itulah kunci dan cara kesuksesan kemengan PKB pada pemilu 14 Feruari 2024 mendatang,” kata Ketua DPC PKB Kota Batam Surya Makmur Nasution ketika memberikan pidato politik bersempena Tasyakuran, Istighosah, dan Santunan Anak Yatim, Hari Lahir (Harlah) PKB ke 25 tahun di Sekretariat DPC PKB Batam, Sabtu (29/7/).

PKB sendiri lahir pada tanggal 23 Juli 1998, dua bulan setelah peristiwa Reformasi 1998, diinisiasi oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Para pendiri PKB termasuk tokoh-tokoh seperti KH Abdurrahman Wahid, KH Muchid Muzadi, KH Ilyas Rukhiat, KH Munasir, dan KH Mustofa Bisri.

Perayaan puncak Hari Ulang Tahun PKB ke-25 telah dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo, pada tanggal 23 Juli 2023, dengan kehadiran Presiden RI Joko Widodo dan Ketua Umum PKB A Muhaimin Iskandar.

Acara istighosah yang diselenggarakan oleh DPC PKB Batam dipimpin oleh KH M Nasir. Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC PKB Batam, Surya Makmur Nasution, memberikan pidato politik, dan Sekretaris DPW PKB Kepri, Aman SPd, MM, memberikan sambutan.

Terdapat pula kegiatan berbagi dengan anak-anak yatim yang berjumlah 25 orang, diiringi oleh hadroh dari Perum Bida Asri 2, yang melibatkan pengurus DPC dan Caleg PKB.

KH M Nasir memberikan semangat dengan menyatakan bahwa jika seluruh Caleg PKB bersatu dan bersedia turun langsung ke masyarakat, maka setiap Daerah Pemilihan berpotensi untuk menang dan memperoleh kursi.

“Insya Allah jika para caleg PKB solid dan mau turun ke bawah, setiap Daerah Pemilihaan akan menang dan memperoleh kursi,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *