Polri Apps
banner 728x90

Gemstar Technology Asia Gelar Pembekalan untuk Calon Entrepreneur Muda Batam

Emstar Technology Asi menyelenggarakan mini workshop di Gemstar Innovation Centre bagi calon pengusaha muda Kota Batam.

Batam, Owntalk.co.id – Pada hari yang berbahagia, Emstar Technology Asia telah sukses menyelenggarakan mini workshop di Gemstar Innovation Centre khusus untuk calon pengusaha muda di Kota Batam.

Acara tersebut sangat berarti karena berhasil menghadirkan Gemma Manning, selaku Managing Director dari Gemstar Technology Asia PTE. LTD., sebagai pemateri yang menginspirasi. Mini workshop ini dihadiri oleh perwakilan dari lima universitas dan tiga Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Batam.

Tema yang diusung dalam acara ini adalah “Ignite Your Entrepreneurial Spirit”, di mana Gemma mengulas tentang rahasia menjadi pengusaha yang seringkali tidak diungkap oleh media.

Dengan ragam pembahasan menarik dan aktivitas yang menghidupkan suasana, antusiasme calon pengusaha muda terhadap mini workshop ini begitu tinggi.

Gemma Manning sebagai pemateri yang menginspirasi bersama calon pengusaha muda

Selama kurang lebih lima jam berlangsungnya acara, diharapkan peserta dapat membawa pulang bekal berharga untuk berani mengambil langkah yang tepat dalam mengembangkan ide bisnis mereka.

“Menjadi seorang wirausaha tidak selalu secemerlang dan semewah seperti yang sering kita lihat dari selebriti melalui media. Sebenarnya, menjadi seorang wirausaha berarti kerja keras selama 24 jam dalam seminggu, tanpa mengenal libur dan kata ‘tunggu’. Karena ide bisnis tidak dapat berkembang dengan sendirinya, dibutuhkan kemauan dan dedikasi dari dalam diri kita,” ungkap Gemma dengan penuh semangat di tengah-tengah mini workshop tersebut.

Selama acara, Gemma juga menyoroti pentingnya mengenal diri sendiri bagi setiap individu. Baginya, menggali potensi tersembunyi melalui pemahaman diri adalah salah satu kunci keberhasilan para pengusaha sukses di era ini.

Pesan ini menjadi landasan kuat bagi para calon pengusaha muda untuk mengejar kesuksesan mereka dengan lebih mantap dan percaya diri.

Acara mini workshop ini sukses menjadi momentum penting dalam memotivasi dan membekali calon pengusaha muda di Batam dengan pengetahuan dan wawasan yang berguna dalam perjalanan mereka meraih kesuksesan di dunia wirausaha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *