Polri Apps
banner 728x90

Beli Hewan Kurban di kandangberkah.id, Dapat Vocher Pangkas Diskon 50 Persen di Sir Salon

Diskon Potong Rambut di Sir Salon Batam

Batam, Owntalk.co.id – kandangberkah.id bekerjasama dengan SIR Salon Batam. Bagi pelanggan yang membeli hewan Kurban di Kandangberkah akan mendapatkan diskon pangkas rambut di Sir Salon Kota Batam. Vocher tersebut bisa digunakan di SIR Salon kota Batam dan gratis pangkas di SirGents Tiban, Kamis (29/06/2023). 

Sebelumnya, Sir Salon juga mengadakan pangkas gratis buat pekerja hewan Qurban di kandangberkah.id dan memberikan voucher diskon. 

Supervisor SIRSalon Indonesia, Ariando Nasution menuturkan, pihaknya memberikan diskon untuk pelanggan yang membeli hewan kurban di kandangberkah.id. Hal tersebut, merupakan Kolaborasi Sir Salon kota Batam dengan Kandamgberkah menyambut hari raya Idul Adha 1444 H. 

“Jadi selama idul adha kami bekerja sama dengan kandangberkah.id. Bagi pelanggan yang membeli hewan kurban disana akan mendapatkan vocher Diskon potongan harga hingga 50 persen di Sir Salon. Lalu bisa pangkas gratis di Sir Gents Tiban,” ungkapnya. 

Saat Sir Salon memberikan pangkas rambut gratis bagi pekerja Kandangberkahid

Lanjut Ariando promo tersebut berlaku hingga 30 September 2023 di sir gent dan Untuk Sir Salon hingga 31 Agustus 2023. 

“Jika anda memiliki vocher silahkan kunjungi cabang Sir Salon yang ada di Kota Batam atau di Sir Gents Tiban. Hingga ketentuan berlaku,” ujarnya. 

Bagi kalian yang ingin menggunakan Promonya bisa melakukan booking di Website, sirsalon.co.id. Atau bisa melalui aplilkasi Sir Salon yang bisa anda unduh di AppStore dan Playstore. Jika anda ingin langsung menggunakannya di lokasi, anda bisa mengunjungi seluruh Outlet Sir Salon Kota Batam dan Sirgent tiban. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *