Polri Apps
banner 728x90

Ketua Komisi III DPRD Batam Pastikan Warga Menikmati Penerangan Jalan di Sagulung

Djoko Mulyono (dua dari kanan), Jumat, 16/6/2023, terlihat disertai dengan konsultan dan kontraktor proyek di lokasi pemasangan PJU, di Sei Pelenggut, Sagulung, Kota Batam. (Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Ketua Komisi III DPRD Kota Batam H Djoko Mulyono SH MM, beberapa waktu lalu meninjau lokasi pemasangan penerangan jalan umum (PJU). Peninjauan dilakukan bersama perangkat RT/RW, Ketua LPM Masyarakat dan tokoh masyarakat Kelurahan Sei Pelenggut untuk memastikan masyarakat di sekitar proyek menikmati penerangan jalan umum.

Djoko, hari ini, Jumat, 16/6/2023, terlihat disertai dengan konsultan dan kontraktor proyek di lokasi pemasangan PJU yang dipasang di wilayah Dapur-12 RT/RW 04/09 Kelurahan Sei Pelenggut. Program itu telah lama dinantikan oleh warga, sementara Djoko berupaya terus mendorong eksekutif di Kota Batam untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Para pekerja proyek pemasangan PJU di Sei Pelenggut terlihat bekerja keras memasang lampu jalan Owntalk
Pemantauan pelaksanaan pembangunan PJU oleh Djoko Mulyono baju kuning Owntalk

Sebagai wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV Sagulung, Djoko Mulyono serius mengawal pelbagai program dan usulan yang ingin dilaksanakan di Kecamatan Sagulung. Salah satunya adalah pengawalan pembangunan PJU. Proyek itu merupakan Program Rencara Kerja (Renja) DPRD Kota Batam di wilayah kecamatan Sagulung Kota Batam.

“Saya pikir persoalan PJU ini sangatlah penting, karena pastinya akan sangat dibutuhkan oleh masyarakat pengguna jalan saat malam hari. Akan bahaya jika jalan atau daerah yang sering dilalui justru gelap karena kurang penerangan jalan umum,” ungkap Djoko Mulyono saat melakukan pemantauan di lokasi pemasangan PJU, Jum’at (16/06/2023).

Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Komisi III DPRD Kota Batam bapak Djoko Mulyono. Dengan adanya pemasangan PJU di wilayah kami ini, akan sangat bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat. Apalagi dengan semakin banyaknya pemukiman di wilayah ini yang secara otomatis juga akan menambah jumlah penduduk di sini. Mansyur, Ketua RW 09, Sagulung, Kota Batam.

Dengan adanya pemasangan PJU tersebut, kata Djoko, maka permasalahan yang dikhawatirkan bisa muncul dapat diminimalisir. Saat melakukan peninjauan lokasi yang didampingi Nurhasyim, selaku konsultan dari CV Almatra Buana serta Donny Yarzal sebagai kontraktor pelaksana dari PT Malika Bintan. Ketua komisi III DPRD Djoko Mulyono itu juga menyampaikan jika dengan adanya pemasangan PJU sepanjang 600 meter, akan mampu memenuhi kebutuhan penerangan jalan di wilayah RW 09 Dapur-12 dan sekitarnya.

”Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Komisi III DPRD Kota Batam bapak Djoko Mulyono. Dengan adanya pemasangan PJU di wilayah kami ini, akan sangat bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat. Apalagi dengan semakin banyaknya pemukiman di wilayah ini yang secara otomatis juga akan menambah jumlah penduduk di sini,” ungkap RW 09, Mansyur. (Redaksi/RO-007).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *