Polri Apps
banner 728x90

RP 08 Kota Batam Gelar Deklarasi, Siap Hantarkan Prabowo Jadi Presiden 

Relawan Prabowo 08 Kota Batam

Batam, Owntalk.co.id – Relawan Prabowo (RP) 08 kota Batam telah melakukan pembentukan pengurus. Selain itu, puluhan relawan tersebut juga mendeklarasikan diri untuk siap memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden. Agenda Deklarasi tersebut berlangsung di aula Sekolah CGM Lt 2 Tiban Bukit Asri, Batam, Kepulauan Riau. Pada pukul 10.00 WIB. 

Ketua Relawan Prabowo 08 Kota Batam, Jhonni Pangalila menuturkan, pihaknya telah mempersiapkan diri untuk mendukung Prabowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang. Selain itu, pihaknya telah membentuk struktur pengurusan yang nantinya akan bekerja bersama mengumpulkan seluruh simpatisan yang siap mendukung Prabowo di Pemilu 2024 mendatang. 

“Hari ini kami telah menggelar deklarasi untuk mendukung Prabowo Subianto di pilpres menjadi presiden. Untuk mewujudkan hal tersebut, tentunya kami akan bekerja keras terutama dalam mengumpulkan serta mendata relawan yang telah bergabung,” ungkapanya. 

Lanjut Jhonni, pihaknya menargetkan sekitar 1.500 anggota yang terdata, pihaknya masih memiliki waktu hingga januari 2024 mendatang. 

“Kami menargetkan sekitar 1.500 relawan yang akan terdata. Selain itu, kami memiliki target untuk membentuk tim di setiap kecamatan yang ada di kota Batam agar bisa lebih mudah mengumpulkan relawan yang mendukung Prabowo,” ungkapnya. 

Dalam deklarasi tersebut, Relawan Prabowo 08 Kota Batam menyerukan, kami menyatakan: 

  1. Siap mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden pada pemilu 2024. 
  2. Pengurus serta anggota relawan Batam dan Kepri, dari berbagai profesi elemen masyarakat akan tunduk dan taat pada anggaran dasar dan akan patuh sesuai instruksi pimpinan. 
  3. Siap menjaga persatuan dan kesatuan dalam menyambut pesta demokrasi, dengan suka cita dan sesuai instruksi Prabowo Subianto.

Berikut adalah jajaran pengurus dari Relawan Prabowo 08 kota Batam. Ketua Relawan Prabowo 08 Batam Jhonny Pangalila, Wakil Ketua Titik Sulistyowati SH., MH., Wakil Ketua Capt Anita Legi, Wakil Ketua Cornelia Pieters SH., MH., Sekertaris Isye Lombogia SPd., Wakil Sekretaris Stelanny Warouw, Bendahara Debby Wildshut dan Wakil Bendahara Endang Wahyuni. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *