Polri Apps
banner 728x90

Kapolsek Moro, Silahkan Beri Saran Dan Masukan Kepada Kami

#image_title

Karimun, Owntalk, co.id – Kapolsek Moro Akp Rizal, SH beserta personil kembali mendengar keluh kesah masyarakat melalui kegiatan Jumat curhat bersama masyarakat Kecamatan Moro, jumat 26/05/2023.

IMG 20230526 WA0020

Kapolsek Moro AKP Rizal SH mengatakan, hari ini kita kembali melaksanakan Kegiatan Commander Wish Kapolda Kepri (Program 3 Peningkatan Sinergitas Terhadap semua Elemen masyarakat, dalam rangka Binkamtibmas) Jum’at Curhat Polsek Moro dengan masyararakat Kecamatan Moro.

IMG 20230526 WA0022

“Program jumat, kita kembali mendengarkan masukan dan keluhan dari masyarakat Moro,” katanya.

Salah satu tokoh masyarakat Sdr. Jamal mengucapkan, banyak terimakasih kepada Polsek Moro yang mana telah turun kelapangan untuk mendengar masukan atau keluh masyarakat.

“Ucapan terimakasih kepada Kapolsek Moro beserta anggota yang mana telah melakukan penertipan terhadap sepeda motor yang parkir sembarangan di area masuk pelabuhan Sri Mandah Moro sehingga penumpang yang datang maupun berangkat sudah tidak terganggu lagi dengan sempitnya jalan,” ucapnya.

“Pada saat pulang sekolah banyak siswa SMA maupun SMP yang berjalan kaki di jalan raya secara bergerombolan dan sampai ketengah jalan yang sangat membahayakan dan bisa menimbulkan Laka Lantas,” tambahnya.

Kapolsek Moro AKP Rizal SH. Mengungkapkan, terkait anak anak sekolah yg berjalan kaki di jalan raya secara bergerombolan dan sampai ke tengah jalan pada saat pulang sekolah agar pengguna jalan memang harus berhati – hati.

“Kami dari pihak Polsek Moro nanti akan menyampaikan kepada pihak sekolah agar para siswa bisa lebih tertip jika berjalan di jalan raya pada saat pulang sekolah,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Kapolsek Moro juga Memberikan himbauan tentang Karhutla
Memberikan himbauan agar tidak membakar hutan dan lahan Karna dapat. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *