BNI Kembali Raih Penghargaan TOP Innovation Choice Awards 2023

Penyerahan penghargaan TOP Innovation Choice Award 2023 oleh CEO TRASN CO Tri Raharho kepada Deputy General Manager Divisi Solusi Wholesale BNI Paruhum P. Aritonang di Golden Ballroom Sultan Hotel Jakarta. (Dok; BNI)

Jakarta, Owntalk.co.id – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) telah meraih penghargaan bergengsi Top Innovation Choice Award 2023 dari INFOBRANDS.ID dan TRAS N CO.

Divisi Wholesale Solution (WHS) BNI memenangkan penghargaan ini untuk Inovasi BNI Giro Multi Currency, yaitu solusi perbankan yang dapat menyelesaikan pembayaran berbagai mata uang dengan satu rekening. Penghargaan ini diberikan kepada BNI atas keberhasilannya menciptakan inovasi atas produk atau layanan.

Penghargaan ini diserahkan oleh CEO TRAS N CO Tri Raharjo dan CEO INFOBRANDS.ID Susilowati Ningsih kepada Deputy General Manager Divisi Solusi Wholesale BNI Paruhum P. Aritonang di Golden Ballroom Sultan Hotel Jakarta.

Dalam siaran pers yang diterima pada Rabu (26/4/2023), Direktur Digital dan Integrated Transaction Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengucapkan terima kasih kepada INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia atas penghargaan ini.

“Ini merupakan apresiasi yang luar biasa kepada BNI. Semoga penghargaan ini bisa menjadi semangat yang positif untuk BNI berkarya lebih baik lagi,” ujarnya.

BNI Giro Multi Currency adalah solusi perbankan yang dapat menyelesaikan pembayaran berbagai mata uang dengan satu rekening. Ini memberikan efisiensi biaya pengelolaan rekening nasabah.

Produk ini menyediakan sembilan jenis mata uang dan cocok digunakan oleh nasabah yang bergerak di bidang perdagangan internasional, pertambangan, dan logistik.

BNI Giro Multi Currency merupakan perpaduan inovasi produk dan digitalisasi yang bertujuan memberikan yang terbaik untuk nasabah.

Riset TOP Innovation Choice Award 2023 telah dilakukan selama Desember 2022 hingga Februari 2023 terhadap lebih dari 300 komunitas inovasi produk atau jasa.

TRAS N CO melakukan riset penilaian penjurian berdasarkan tiga metodologi penilaian, yaitu Innovation Idea Aspect, Innovation Advantage Aspect, dan Aspek Diferensiasi Inovasi.

Riset juga menggunakan desk research melalui media monitoring, social media monitoring, serta produk profile seperti video, berita (artikel), dan foto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *