Polri Apps
banner 728x90

Nikmati Diskon dan Promo Spesial Ramadan, di Soft Opening Gramedia Grand Batam Mall

Gramedia Grand Batam Mall Lt.2-A3, Jl. Pembangunan, Batu Selicin, Lubuk Baja, Kota Batam.

Batam, Owntalk.co.id – Gramedia hadir sebagai wadah inspiratif bagi masyarakat Indonesia, khususnya warga Batam, dengan membuka Gramedia Grand Batam Mall pada hari Jumat, 14 April 2023 di Jalan Pembangunan, Batu Selicin, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Dalam rangka membawa inspirasi baru serta menjadi wadah inspiratif bagi masyarakat Indonesia, Gramedia lebih dekat dengan pelanggan melalui layanan, produk, acara, dan nilai yang lebih inovatif dan customer-centric.

Soft Opening Gramedia Grand Batam Mall ini akan dimeriahkan dengan berbagai diskon, promo, serta acara spesial Ramadhan yang menarik.

Salah satu diskon yang dapat dinikmati adalah potongan harga sebesar 15% untuk Parcel Al-Quran yang berlaku untuk Cordoba, Tikrar, dan Al-Khalila tanpa minimal transaksi.

Selain itu, juga terdapat potongan harga sebesar 20% untuk Parcel Buku Masak dengan minimal transaksi Rp 250.000, serta potongan harga sebesar 20% untuk Parcel Buku Religi dengan minimal transaksi 250.000.

Flayer diskon dan promo di Gramedia Grand Batam Mall

Bagi pengguna CIMB, dapat menikmati potongan harga khusus sebesar 10% untuk buku terbitan Gramedia setiap hari Senin sampai Kamis (periode 14 April 2023 – 31 Desember 2023).

Sedangkan bagi pengguna BCA, dapat menikmati potongan harga khusus sebesar 15% untuk buku terbitan Gramedia setiap hari Jumat dan Sabtu, dan potongan harga sebesar 20% untuk buku terbitan Gramedia setiap hari Rabu (periode 14 April 2023 – 31 Maret 2023).

MYVALUE turut memeriahkan Soft Opening Gramedia Grand Batam Mall dengan memberikan penawaran menarik berupa diskon 15% khusus new member MYVALUE (periode 14 April – 16 April 2023).

Selain itu, terdapat potongan harga sebesar 10% untuk KIA khusus buku anak dan buku sekolah terbitan Gramedia (periode 14 April – 31 Desember 2023).

Jangan lupa juga untuk berpartisipasi dalam kegiatan Social Media Challenge dengan mengeposkan highlight konten selama berbelanja di toko Gramedia, lalu upload konten melalui Instagram Reels atau TikTok dan mention akun toko @gramedia.

Gramedia telah menjadi bagian dari kehidupan bangsa sejak 1970, dan saat ini memiliki 119 gerai yang tersebar di 33 provinsi dan 54 kota di seluruh Indonesia.

PT Gramedia Asri Media juga telah melakukan transformasi toko buku fisik ke bentuk online melalui Gramedia.com dan berbagai jaringan marketplace di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *