Polri Apps
banner 728x90

PERPAT Lingga Bagikan Paket Sembako ke Beberapa Desa di Lingga

Perkumpulan Anak Tempatan (PERPAT) Lingga berbagi paket sembako ke beberapa Desa di Kabupaten Lingga, Rabu (12/4/2023).

Lingga, Owntalk.co.id – Masyarakat di Kabupaten Lingga telah memulai serangkaian kegiatan dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan, sebagai bentuk ungkapan kegembiraan dan syukur kepada Allah atas datangnya bulan yang penuh rahmat dan berkah.

Berbagai kegiatan amal telah digelar oleh berbagai pihak, termasuk Perkumpulan Anak Tempatan (PERPAT) Kabupaten Lingga yang telah memulai acaranya pada Ramadan ini dengan membagikan paket sembako ke beberapa desa di Kabupaten Lingga.

Ketua PERPAT Kabupaten Lingga, Frans Wijaya, menyatakan bahwa paket sembako yang dibagikan diharapkan dapat membantu masyarakat selama bulan suci Ramadan.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat di saat Ramadan. Kami ingin bersama-sama membuat gerakan yang dapat langsung dinikmati manfaatnya, dan kami memilih membagikan sembako kepada masyarakat agar mereka dapat menikmati puasa dengan sempurna,” ujarnya.

Frans juga mengajak masyarakat untuk peduli pada sesama yang membutuhkan uluran tangan, agar setidaknya mereka dapat merasakan seperti yang kita rasakan.

“Mari kita bersama-sama peduli pada saudara-saudara kita yang membutuhkan, agar setidaknya mereka dapat merasakan seperti yang kita rasakan,” tambahnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Pembina PERPAT Kabupaten Lingga, Siswandi, Ketua PERPAT Kabupaten Lingga, Frans Wijaya, Sekretaris PERPAT, Jufri, S.IP, Kepala Desa Linau, dan Babinsa Linau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *