Polri Apps
banner 728x90

Bupati Lingga Hadiri Rapat Forkopimda dan Rakor Pemerintah Se- Provinsi Kepri 2023

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansa Ahmad bersama Bupati Lingga M. Nizar resmi membuka Raoat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Kabupaten/Kota Se- Provinsi Kepri 2023, Lingga, Selasa (14/3/2023).

Lingga, Owntalk.co.id – Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad dan Bupati Lingga, M. Nizar secara resmi membuka Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepri Tahun 2023 melalui video conference, Lingga, Selasa (14/3/2023).

Kegiatan ini membahas evaluasi kegiatan yang telah berjalan dan persiapan menghadapi bulan suci Ramadan dan Idul Fitri tahun 2023 serta untuk meningkatkan sinergitas Forkopimda.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Lingga, mengucapkan terima kasih karena telh menempatkan Kabupaten Lingga di tahun 2023 ini untuk rapat tingkat provinsi tepatnyta di Dabo Singkep,” ujar Nizar.

Dengan kehadiran seluruh peserta rapat menunjukkan bahwa pimpinan dari tingkat Provinsi sampai Kabupaten/Kota memiliki satu tekad, satu cita-cita, dan satu semangat untuk membangun negeri, memakmurkan, dan mensejahterakan masyarakat kepulauan Riau.

“Harapan kami, semoga dengan diselenggarakannya rakor ini di daerah kami, dapat memberi manfaat bagi kami di Kabupaten Lingga, umumnya Kepulauan Riau,” imbuhnya.

Gubernur Ansar dalam pengantar rapat mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang komunikasi dan silahturahmi antara Forkopimda dalam menentukan kebijakan. Rapat ini digelar setiap per/triwulan.

Ansar juga menambahkan bahwa kegiatan ini untuk menindaklanjuti arahan presiden yang meminta kepada seluruh kepala daerah di Indonesia untuk bisa cepat dalam pengendalian inflasi.

Ansar mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti dan melaporkan hasil kerja yang telah berjalan pada rapat kali ini. Rakor ini diharapkan dapat memberi manfaat bagi Kabupaten Lingga dan umumnya Kepulauan Riau.

“Terima kasih kepada bapak/ibu/saudara yang sudah hadir pada kegiatan rakor pada malam hari ini.” tutup Ansar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *