Polri Apps
banner 728x90

Rayakan HUT ke-15, Ribuan Warga Batam Antusias Ikut Bersepeda dan Jalan Santai Bersama Gerindra

#image_title

Batam, Owntalk.co.id – Ribuan warga Kota Batam antusias mengikuti kegiatan bersepeda dan jalan santai HUT ke-15 partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang di gelar oleh DPD Gerindra Kepri dan DPC Kota Batam, Sabtu (18/2/2023).

Kegiatan yang di gelar di Dataran Engku Hamidah Batam Center tersebut bertaburan hadiah dan doprize. Seperti motor, sepeda, Tv, mesin cuci, kulkas, rice cooker, dispenser dan lain-lainnya.

Acar tersebut dihadiri langsung oleh Meireza Endipat Wijaya selaku Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, yang juga sekaligus calon Anggota DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Kepulauan Riau pada pemilu 2024 mendatang.

Kemudian dihadiri oleh ketua DPD Gerindra Kepri Iman Sutiawan beserta jajaran pengurusnya dan juga pengurus DPC Gerindra Kota Batam, anggota fraksi DPRD Kepri dan DPRD Kota Batam hingga para pengurus ranting

“Kegiatan sepeda dan jalan santai ini kita lakukan salah satu bukti kedekatan kita sama rakyat. Bagaimana partai Gerindra mengabdi pada masyarakat,” kata Meireza Endipat Wijaya disela-sela kegiatan tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat DPP Partai Gerindra Meireza Endipat Wijaya

Disebutkan Endipat, para pengurus dan kader Gerindra bertekad mendukung dan memenangkan ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto jadi Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

“Bahkan berdasarkan hasil survei, pak Prabowo makin tinggi dan laju. Saya sendiri pada pemilu 2024 nanti akan maju DPR RI dari dapil Kepri, saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kepri,” ucap Endipat.

Disebutkannya, dia maju DPR RI melalui dapil Kepri  karena ingin berjuang untuk masyarakat Kepri, bahkan saat ini bulum lagi duduk di DPR RI, pihaknya sudah banyak membawa program-program pusat ke Kepri melalui fraksi Gerindra DPRD Kepri.

“Apalagi nanti jika sudah ada anggota DPR RI dari Gerindra dapil Kepri, tentu akan lebih maksimal lagi kita berbuat untuk masyarakat. Kita optimis Gerindra Kepri bisa meraih 1 kursi di DPR RI. Partai Gerindra semakin besar dan bahkan sekarang tembus nomor 2 besar, target kita kedepan bagaimana bisa tembus nomor 1 besar,” ungkapnya.

ketua panitia HUT ke 15 partai Gerindra di Batam Aweng Kurniawan

Sementara itu, ketua panitia HUT ke-15 partai Gerindra di Batam, Aweng Kurniawan menyampaikan, dia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung suksesnya rangkai acara harlah tersebut.

“Acara ini adalah rangkaian HUT ke-15 partai Gerindra, ini adalah momen yang sangat penting. Walaupun persiapan dengan waktu yang sangat singkat, yakni cuma 3 hari saja, kegiatan berjalan dengan sukses dan meriah,” kata Aweng.

Disampaikan Aweng, suksesnya kegiatan itu berkat kerjasama para panitia dan pengurus serta support dari Meireza Endipat Wijaya dan anggota fraksi DPRD Kota Batam dan Kepri.

“Dengan persiapan 3 hari saja acara bisa berjalan sukses, ini membuktikan kekompakan dan solidnya Gerindra, mulai dari pengurus pusat hingga sampai anak ranting. Estimasi massa yang ikut berdasarkan list pendaftaran secara online, manual serta kupon dan kaos yang dibagikan totalnya ada 10 ribu orang,” ujarnya.

Ditambahkannya, hal yang paling penting kedepannya adalah kemenangan Prabowo jadi Presiden pada pemilu 2024 mendatang. Para pengurus dan simpatisan siap untuk memenangkan itu. 

“Tentunya kami mengharapkan kepada semua masyarakat untuk mendukung memenangkan pak Prabowo sebagai Presiden pada pemilu 2024, kita di Batam dan Kepri optomis menang. Kalau untuk Pileg, Gerindra menargetkan di DPRD Batam bisa meraih wakil ketua I,” pungkasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *