Polri Apps
banner 728x90

Peringati Hut ke 15 tahun, Gerindra Berikan sembako Hingga Beasiswa Pendidikan

#image_title

Batam, Owntalk.co.id – Partai Gerindra kembali berbagi kebahagiaan bersama warga Kota Batam, minggu siang, (12/02/2023), di Kavling Sagulung Baru, Sei Binti, Sagulung.

Masih dalam rangka Harlah Partai Gerindra ke 15 tahun, Susanna, calon anggota DPRD Kota Batam dari Partai Gerindra untuk daerah pemilihan kecamatan Sagulung ini mengadakan Bakti Sosial pembagian sembako untuk warga.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua DPP Partai Gerindra yaitu Ir. Meireza Endipat Wijaya, Iman Sutiawan selaku Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Riau dan Nyanyang Haris Pratamura, Ketua DPC Gerindra Kota Batam.

Endi, sapaan akrabnya, calon anggota DPR RI dari Kepulauan Riau ini menyebutkan bahwa Partai Gerindra telah membagikan 10ribu paket sembako dalam 1 (satu) minggu ini di Kepulauan Riau. Bahkan, program ini akan terus dilanjutkan hingga maret 2023.

“Selain sembako, kami juga membagikan beasiswa melalui Program Indonesia Pintar. Nanti Susanna akan fasilitasi ibu-ibu semua untuk mendapatkan beasiswa tersebut agar meringankan biaya pendidikan anak-anak di Sagulung,” Terang Endipat disambut tepuk tangan warga.

Endipat menambahkan, apa yang dilakukan oleh Partai Gerindra ini adalah amanah dari Bapak Prabowo Subianto, selaku Ketua Umum Partai Gerindra.

“Pak Prabowo titip salam untuk ibu-ibu semuanya, dan menyampaikan permohonan maaf belum bisa hadir di sini, mohon doanya semoga Pak Prabowo bisa datang ke Kepri lagi untuk bertemu ibu-ibu semuanya,” Ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *