Polri Apps
banner 728x90

Sambut Natal dengan ”Sparkling Christmas Eve”

''Sparkling Christmas Eve'' berupa Dinner Buffet di Swiss-Café™ Swiss-Belhotel Harbour Bay (Dok Swiss-Belhotel)
  • Dinner Buffet di Swiss-Café™ Swiss-Belhotel Harbour Bay

Batam, Owntalk.co.id – Semarak Natal sudah mulai terasa di Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam. Upscale hotel atau layanan teratas hotel yang berada di bawah management Swiss-Belhotel International ini, mengajak warga Batam dan sekitarnya untuk merasakan kehangatan, keceriaan serta kebahagiaan Natal. Hal itu diwujudkan dengan Sparkling Christmas Eve Dinner yang ditawarkan seharga Rp. 475.000,- ++ per orang sudah termasuk pilihan salah satu antara Red/White Wine atau Beer.

Layanan itu akan digelar pada 24 Desember 2022 mulai pukul 19.00 – 22.00 WIB. Sparkling Christmas Eve Dinner Buffet ini disajikan di Swiss-Café™ yang berlokasi di lantai lobi hotel. Tamu yang datang dapat menikmati lebih dari 30 jenis hidangan mulai dari hidangan pembuka, sup, hidangan utama hingga hidangan penutup.

Tidak ketinggalan live cooking serta menu spesial Natal antara lain Medallions of Beef Tenderloin, Red Curry with Steamed Potatoes & Shallot Confit, Marinated Monster Prawns with Pil Pil Sauce, Braised Cinnamon Duck with Sweet Soy Glaze,

Bok Coy & Orange Relish, Assorted Roasted Vegetables with Thyme Butter serta hidangan penutup Khas Natal. Juga Yule Log dan masih banyak hidangan spesial lainnya yang telah dipersiapkan oleh tim kulinari Swiss-Café™.

”Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam sangat antusias dalam mempersiapkan libur Natal tahun ini. Berbagai hidangan spesial telah kami kemas dalam paket Sparkling Christmas Eve Dinner Buffet yang dapat menjadi rekomendasi bagi masyarakat Batam dan

sekitarnya untuk menghabiskan momen spesial Natal bersama keluarga dan kerabat,” kata Deni Djatnika, selaku General Manager Cluster Swiss-Belinn Baloi, Swiss-Belhotel Harbour Bay, dan Zest Harbour Bay, Batam.

Untuk melengkapi kehangatan dan kemeriahan malam Natal, kata Deni Djatnika lagi, Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam juga akan menampilkan Live Acoustic Band spesial yang akan menemani makan malam Natal Anda sekeluarga di Swiss Café. ”Setiap pelanggan yang menikmati layanan ini pasti akan ketagihan,” tambah Deni Djatnika.

Untuk reservasi, katanya, dapat langsung menghubungi Whatsapp +62 811 7555 533 atau untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belhotel Harbour Bay,Batam dapat mengunjungi official Instagram@swissbelhotelharbourbaybatam kunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com.

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi: Fitri Siregar Cluster Assistant Public Relation Manager Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam Telp: (62-778) 7415 888 Fax: (62-778) 7415 889 Mobile: +62 813 6464 6841 E-mail: prmbatam@swiss-belhotel.com swiss-belhotel.com

Sebagai gambaran bagi pelanggan, Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portofolio lebih dari 125* hotel, resor, dan proyek yang berlokasi di Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Swiss dan Tanzania.

Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal yang dilayani. Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, Vietnam dan Thailand meliputi wilayah Oceania, Asia, Eropa, Middle East, Afrika dan India. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *