Polri Apps
banner 728x90

Ayam Geprek Sambal Matah dan Es Teh Cuma Rp 45 Ribu di Restoran Citruz Kitchen and Bar Zest Hotel Batam

Foto : Ayam Geprek sambal matah khas Bali hanya Rp 45 ribu di Restoran Hotel Berbintang, Citruz Kitchen and Bar Zest Hotel Batam

Batam, Owntalk.co.id – Paket Ayam Geprek plus Sambal Matah khas Bali kini dapat dinikmati dengan harga terjangkau, hanya Rp 45 ribu di Citruz Kitchen and Bar, Zest Hotel, Harbour Bay, Batam.

Promo “Hot Deals Ayam Geprek” dari Citruz Kitchen and Bar ini menawarkan seporsi hidangan khas nusantara, yakni ayam geprek dengan sambal matah yang pedas dan nikmat, lengkap dengan nasi putih, lalapan, dan juga es teh gratis.

Berbeda dengan ayam geprek biasa, baluran sambal matah yang dibuat dengan bumbu dan rempah premium oleh para chef Citruz Kitchen and Bar ini, memberikan cita rasa pedas dan segar, yang otentik khas Bali.

Ayam yang dipilih untuk menu andalan kali ini juga merupakan bahan berkualitas premium, yang digoreng renyah dengan tepung krispi dan tanpa tulang, sehingga lebih mudah ketika disantap. Dilengkapi dengan gratis es teh/teh panas, pengalaman makan paket ayam geprek di Citruz Kitchen and Bar menjadi lebih memuaskan.

Promo ini bisa dinikmati untuk pengunjung yang mau makan di tempat (dine in), takeaway, maupun room service untuk tamu-tamu hotel. Bagi pecinta hidangan ayam geprek, tentu tidak lengkap rasanya kalau belum mencicipi menu ayam geprek sambal matah dari Citruz Kitchen and Bar ini.

Pengunjung lokal atau pun mancanegara, seluruhnya memberikan respon positif atas promo tersebut. Para pelanggan merasa puas dengan cita rasa ayam geprek yang unik dan nikmat, didukung dengan harga sangat terjangkau berkat promo paket yang ditawarkan restoran dari hotel berbintang ini dan promo Ayam Geprek Sambal Matah ini masih tersedia sampai akhir Desember 2022.

Selain ayam geprek, Citruz Kitchen and Bar juga menjual berbagai aneka hidangan bercita rasa khas nusantara dan western, seperti Nasi Goreng Istimewa yang menjadi salah satu best seller, ada juga Nasi Goreng Seafood, Teri Kecombrang, Nasi Campur, Nasi Rendang, hingga Spaghetti, dan masih banyak lagi.

Berkonsep restoran dengan semi-cafe, Citruz Kitchen and Bar juga menjadi tempat yang cocok untuk bersantai sambil menikmati kopi atau aneka minuman lainnya, baik alkohol maupun non-alkohol. Aneka kopi yang dihidangkan di tempat ini dibuat dari biji kopi pilihan Premium Blend yang pastinya tak perlu diragukan lagi rasa dan kualitasnya.

Untuk pilihan minuman non-coffee, pengunjung dapat memilih menu bestseller lainnya seperti es Cendol Jelly, dan Lychee Mojito. Bahkan, Citruz Kitchen and Bar juga menawarkan aneka minuman yang baik untuk kesehatan, seperti Citruz Lemongrass dan Exotic Ginger Lime.

Bagi pengunjung yang penasaran dengan aneka menu Citruz Kitchen and Bar, terutama promo Paket Ayam Geprek Sambal Matah yang ditawarkannya, langsung saja kunjungi outletnya di area lobby Zest Hotel, Harbour Bay, Batam.

Restoran ini buka setiap hari dari pukul 6:00 WIB sampai 23:00 WIB, yang mana, pemesanan aneka menu makanan dan minuman a la carte bisa dilakukan mulai dari pukul 11:00 WIB.

Dari pagi hari hingga sekitar pukul 10:00 WIB, Citruz Kitchen and Bar membuka prasmanan breakfast dengan aneka hidangan mulai dari nasi dan lauk, omelet, scrambled egg, roti, gado-gado, bubur ayam, kopi, teh, hingga jus. Hidangan breakfast ini tidak hanya dapat dinikmati oleh para tamu hotel, melainkan juga pengunjung restoran yang ingin bersantap pagi dengan nyaman.

Dengan harga yang terjangkau, menu yang lengkap, serta tempat terbuka yang santai, Citruz Kitchen and Bar sangat cocok jadi pilihan untuk minum kopi atau bersantap makan, di lokasi Harbour Bay Complex yang strategis. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *