Polri Apps
banner 728x90

Saksikan, 403 Peserta Akan Adu Cepat di Kejuaraan Lari Pelajar Batam 2022

Foto : Kejuaraan Lari Pelajar Batam 2022 di Gelora Citramas Nongsa

Batam, Owntalk.co.id – Persatuan Atletik Seluruh Indonesia Kota Batam akan menyelenggarakan Kejuaraan LARI Pelajar Kota Batam 2022, bertempat di Gelora 3A Citramas Batu Besar, Nongsa. Kejuaran akan digelar 22 Oktober 2022, akan berjuang 403 pelajar Batam untuk menjadi yang terbaik.

Menurut Reggy Djakarya, Ketua PASI Batam Nomor yang diperlombakan untuk kategori SD adalah Lari Sprint 60 Meter. Kategori SMP adalah Lari Sprint 80 Meter dan Lompat Jauh. Kategori SMA Lari Sprint 100 Meter

Kejuaraan ini bertujuan mencari bibit atlet Atletik dari Pelajar Kota Batam terutama nomor Lari Sprint. Dimana Nomor tersebut selalu menyumbangkan medali emas untuk kota Batam di setiap kejuaraan di Provinsi Kepri.

Bahkan ada sprinter Batam yang memperoleh 2 medali di Porseni POLTEK Tingkat Nasional di Banjarmasin bulan Juni 2022 yang lalu. Selain itu kejuaraan ini juga dalam rangka HUT Kota Batam ke-193.

Jumlah peserta melebihi target awal 300 peserta, dan ternyata antusiasnya cukup banyak dan masih banyak peserta yg ingin mendaftar namun harus dibatasi karena waktu yg tidak mencukupi.

Ke depan kami akan mencoba menyelenggarakan dengan sistim penyisihan di masing-masing wilayah Kecamatan sehingga semua sekolah di Batam akan memiliki kesempatan yang sama untuk menurunkan pelajar terbaiknya untuk berlomba.

Kegiatan ini di jadwalkan 1 hari selesai yaitu hari sabtu tgl 22 Oktober 2022, mulai pukul 07.00 sampai selesai.