Polri Apps
banner 728x90

Ketua DPP H Rachmat Gobel Temu Ramah Kader DPD Partai Nasdem Karimun

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem H. Rachmat Gobel melakukan temu Kader DP Partai Nasdem Kabupaten Karimun di Ball Room Hotel Aston, Minggu 16/10/2022.

Ketua DPD Partai Nasdem Karimun Jusrizal mengatakan Agenda kita ini masih membahas Pilihan Legislatif dulu dan belum lagi membahas ke tahap Pilkada, karena dengan hasil minim kita tidak bisa bicarakan Pilkada.

“Dengan adanya beberapa tokoh yang bergabung kita harapkan mari berjuang bersama – sama untuk membesarkan Partai Nasdem di pemilihan legislatif,” katanya

Jusrizal menjelaskan ketika pemilihan legislatif ini uda kita menangkan dan mendapatkan kursi yang cukup untuk mengusung dari sana kita bisa membicarakan calon kepala daerah.

“Untuk Kepala Daerah bagi Nasdem tidak ada masalah siapa yang maju nantinya termasuk saya sebagai Ketua DPD Nasdem karena dianggap mempunyai peluang yang sama dengan lain,” jelasnya

Jusrizal menambahkan untuk yang mendaftar Pilkada nanti sudah ada dan kita minta kepada mereka supaya menjadi kader Partai Nasdem dulu.

“Untuk Nama- namanya tidak bisa sebutkan sekarang,” tamabahnya (koko)