Polri Apps
banner 728x90
Batam  

Rayakan Hut ke 29,  RSBK Batam Komitmen Wujudkan Green Hospital

#image_title

Batam, Owntalk.co.id – Perkumpulan Budi Kemuliaan Batam hari ini, Sabtu (8/10/2022) genap berusia 39 tahun. Pada perayaan ulang tahun kali ini, diselaraskan juga dengan perayaan HUT ke 29 Rumah Sakit Budi Kemuliaan Batam. Serangkaian kegiatan pun dilakukan dalam rangka memeriahkan hari yang bersejarah bagi seluruh keluarga besar Perkumpulan Budi Kemuliaan Batam dan Rumah Sakit Budi Kemuliaan Batam diantaranya, bakti sosial, donor darah dan aneka perlombaan.

Ketua Dewan Perkumpulan Budi Kemuliaan Batam, Ny. Sri Redjeki Soedarsono mengatakan di usia yang ke 29 tahun RSBK Batam ini, ia ingin mengucapkan terimakasih kepada seluruh dokter spesialis, dokter umum, perawat, penunjang medis, serta seluruh insan RSBK atas kinerja dan pengabdiannya untuk tetap berkomitmen memberikan layanan prima kepada seluruh lapisan masyarakat. 

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim dokter, perawat, penunjang medis serta seluruh insan RSBK atas kinerja dan pengabdiannya yang telah diberikan hingga saat ini,” ungkap Sri Soedarsono disela-sela perayaan ulang tahun yang dilaksanakan di Lantai 3 gedung RSBK Batam, Sabtu (8/10/2022).

Lebih lanjut Sri atau yang akrab dipanggil eyang ini mengatakan pihaknya akan terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan supaya memberikan kebermanfaatan kepada seluruh masyarakat di kota Batam.

Selain itu, pihaknya juga menekankan kepada seluruh tim kerja agar lebih disiplin lagi dalam menjalankan tugasnya masing-masing. Hal ini tentu tak lepas dari kerja sama yang bersinergi terus menerus dan tak putus antar semua bidang 

“Selain meningkatkan disiplin kerja, saya juga ingin seluruh tim kerja punya rasa memiliki terhadap rumah sakit ini. Jika dua hal itu bisa dilaksanakan saya yakin persatuan dan kesatuan di rumah sakit akan terjalin lebih erat lagi dimasa yang akan datang,” harapnya.

Senada, Direktur RS Budi Kemuliaan Batam, dr. Sofi Indriani menambahkan pihaknya akan terus berupaya memberikan hal yang terbaik berupa pelayanan yang maksimal kepada seluruh masyarakat di kota Batam.

Selain itu pihaknya juga menginginkan RSBK Batam ini bisa menjadi rumah sakit yang tangguh dimasa yang akan datang, sebagaimana yang diinginkan dan dicita-citakan oleh pendiri dan pembina Rumah Sakit Budi Kemuliaan.

“Kita akan berusaha menjadi rumah sakit yang tangguh untuk maju kedepan bersama sebagaimana yang diharapkan oleh eyang (Ny. Sri Soedarsono), dengan cara meningkatkan disiplin kerja dan menjaga hubungan kekeluargaan yang baik,” imbuhnya.

Kemudian, dalam kesempatan itu diberikan juga bentuk apresiasi berupa hadiah kepada para pemenang perlombaan dalam rangkaian kegiatan HUT ke 29 Rumah Sakit Budi Kemuliaan Batam

“Tahun ini kita mengangkat tema lomba menghias ruangannya yakni floweral. Kita menginginkan RSBK ini bisa menjadi rumah sakit yang green hospital,” pungkasnya.