Polri Apps
banner 728x90

Polsek Tebingtinggi Bersama TNI dan PSSI Meranti Kirimkan Doa Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

#image_title

Meranti, Owntalk.co.id – Ikut berbelasungkawa dan berduka cita atas tragedi stadion Kanjuruhan beberapa hari lalu, Polsek Tebingtinggi bersama TNI dan PSSI Kepulauan Meranti, Kamis (6/10/2022) pagi, bertempat di Mushalla Wira Rupa Jati, Jalan Pembangunan, Kelurahan Selatpanjang Kota, menggelar doa bersama.

Kegiatan itu dihadiri Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SIK SH MH, Ketua Exco PSSI Heri Saputra SH bersama anggota, tokoh agama Ustad Mustafa SAg MM, Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH, Plt Camat Tebingtinggi Edi Susanto SSTP, Danramil 02 Tebingtinggi diwakili Serma Sumardi, Danposal Selatpanjang diwakili oleh Serda Marapri H, personel Polsek Tebingtinggi, personel Koramil, serta Perwakilan tim sepakbola U-20 Meranti.

Kapolres AKBP Andi Yul, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Tebingtinggi yang telah berinisiatif melaksanakan doa bersama tersebut.

“Doa bersama ini merupakan bentuk belasungkawa kita terhadap korban tragedi stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang yang terjadi baru-baru ini. Semoga korban yang meninggal dunia pada tragedi tersebut ditempatkan disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” katanya

Andi menambahkan bahwa kegiatan doa bersama juga dilaksanakan bertujuan agar kejadian maupun musibah serupa tidak terjadi di Kabupaten Kepulauan Meranti, khususnya di Kecamatan Tebingtinggi,” tambahnya

Sementara Ustad Mustafa menyebutkan Musibah ini sesungguhnya bukanlah kehendak kita semua, melainkan kuasa Allah. Untuk itu, jadikan ini pelajaran berharga dalam kehidupan kita.

“Mari kita memohon kepada Allah agar kabupaten ini, khususnya Kecamatan Tebingtinggi dan Tebingtinggi Timur menjadi kota yang damai aman dan tentram, serta dijauhkan dari berbagai musibah,” pesannya (rilis/koko)