Swiss-Belinn-Promotion

Lembaga Pendidikan Tadika Puri Batam Buka Peluang Kerja ke Jepang 

#image_title

Batam, Owntalk.co.id – Tadika Puri Batam merupakan lembaga pendidikan yang menyelenggarakan pelatihanan khusus Staff Airlines, Flight Attandant, Perhotelan, Crew Kapal Pesiar, Serta IDM (Internet Digital Marketing).

BM Tadika Puri Batam, Denny Kurniawan mengatakan, Ada banyak keuntungan dan peluang yang di dapatkan dalam mengikuti pelatihan di lembaga pendidikan Tadika Puri. Seperti biaya terjangkau dan dapat dicicil, waktu pendidikan relatif singkat serta peluang kerja sangat terbuka lebar. 

“Sesuai dengan Motto kami pelatihan singkat siap kerja. Lama pelatihan masing-masing memiliki durasi yang berbeda-beda, seperti 

Staff Bandara masa pelatihan hanya 6 bulan dimana 4 bulan belajar teori dan 2 bulan magang di bandara. Untuk Pramugara/i lama pelatihan 6 bulan teori dan langsung observasi ke pihak maskapai,” ungkapnya. 

Lanjut Denny, Sedangkan untuk Crew Cruiser dan Perhotelan lama pelatihan 10 bulan dengan 4 bulan teori dan 6 bulan magang. Nah, Untuk Internet Digital Marketing sendiri hanya memerlukan waktu 6 bulan dan 100 % langsung diterima bekerja.

“Untuk Tadika Puri Batam, saat ini kita juga sudah bekerjasama dengan beberapa Hotel Berbintang. Sehingga setiap lulusan Tadika Puri, dapat langsung direkomendasikan untuk dapat bekerja di Hotel yang sudah bekerja sama dengan kami. Tadika Puri sudah banyak meluluskan alumni yang terserap di dunia kerja di berbagai program,” jelasnya.

Denny juga menjelaskan, Selain 5 pelatihan siap kerja, saat ini Tadika Puri Batam juga membuka Pelatihan Magang ke Jepang. Untuk jejang usia 17-30 tahun, berlaku pada pria dan wanita. Selain itu, pelatihan magang ke Jepang, Tadika Puri bekerjasama dengan LPK Kizoku (SO) dan PT. Nuindo Duta Khatulistiwa (PJTKI Resmi).

“Saat ini Tadika Puri Batam sedang memberikan promo menarik di Bulan September dan Oktober. Bagi peserta yang langsung membayar lunas akan mendapatkan potongan harga 10%. Lalu, bagi peserta yang membayar biaya daftar, uang pangkal serta 1 kali cicilan angsuran akan langsung mendapatkan Tablet,” katanya. 

Adapun beberapa persyaratan yang harus diperhatikan ketika mengikuti pelatihan di Tadika Puri. Syarat pertama Pria atau Wanita, Lulusan SMU, SMK, D3 dan S1. Staff Bandara dan Pramugari/a usia 17 sd 23 tahun, perhotelan dan kapal pesiar 17-28, IDM 17-30 serta sehat jasmani dan rohani.

Buat kamu yang ingin mengikuti pelatihan di Tadika Puri Batam jangan takut, karna Tadika Puri Batam sudah memiliki izin Operasional dari Dinas PTSP Batam.

Untuk kamu yang ingin ikut pelatihan bisa klik link:

– Air Business Career 

https://bit.ly/ABC_BATAM

– Internet Digital Marketing

https://bit.ly/IDM-batam

– Cruiseline dan Perhotelan

https://bit.ly/Cruiseline-Batam

Atau datang langsung ke Kantor Tadika Puri  Batam di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Ruko Bintang Raya Blok A no. 2, Batam Center, Kota Batam, Kepri. Serta dapat menghubungi: 081371947407.